Graha Land Group Tawarkan Semua Fasilitas, Jalan Tambak Raya Jadi Destinasi Baru Wisata Kuliner Indramayu

Graha Land Group Tawarkan Semua Fasilitas, Jalan Tambak Raya Jadi Destinasi Baru Wisata Kuliner Indramayu

MAKAN BARENG: Bupati Hj Nina Agustina bersama Forkopimda makan siang bareng di Rumah Makan H Moel.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - LAND Group, merupakan salah satu perusahaan pengembang perumahan terpercaya di Kabupaten Indramayu. Graha Land Group bukan sekadar menyediakan hunian semata.
Namun di dalamnya telah disediakan sejumlah fasilitas, yang tentunya akan dibutuhkan masyarakat.

CEO Graha Land Group Yogi Kurniawan menjelaskan, di usianya yang ke lima tahun jalan, Land Group berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam ikut serta membantu pengembangan perumahan di sejumlah wilayah Indramayu.

Pertama pada tahun 2017, Land Group membangun perumahaan di Jalan Raya Tambak yaitu Perumahan Cluster Sultan Regency. Kemudian, kata Yogi, dilanjut membangun kedua yaitu Perumahaan Pesona Temaga Asri.
Lalu ketiga membangun Perumahan Sultan Estate di Jalan Pahlawan di depan Taman Kayu Putih, keempat Perumahan Pesona di Kecamatan Patrol, dekat dengan RSUD Sentot dan kelima membangun Sultan Regency di Jalan Pahlawan. “Semua habis terjual,” jelas Yogi.

Menurutnya, Graha Land Group merupakan sebuah kompleks komersial dan hunian terpadu yang menghadirkan berbagai sarana dan prasarana untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah Cafe Moocow.
Di sini, pengunjung bisa menikmati aneka minuman dari olahan kopi dan susu, sambil bersantai bersama orang-orang terdekat.

BACA JUGA:Menuju Sidang Paripurna DPRD, Bupati Naik Kereta Kencana

“Ada olahan kopi spesial, yang diracik oleh barista handal dan berpengalaman. Mereka (barista, red) didukung mesin racik berkualitas, yang akan menghasilkan olahan minuman terbaik dan spesial,” jelasnya.

Selain itu, ada pula RM H Moel Seafood. Rumah makan yang telah melegenda ini, menghadirkan aneka olahan hasil laut dengan cita rasa yang dijamin akan membuat penikmat kuliner menjadi ketagihan.

Juga ada Warung Nasi Ampera yang menyediakan aneka masakan Sunda. Dari mulai lalan pete, pepes ikan mas, gurame, dan banyak menu lainnya. ”Pokoknya makanannya enak dan harganya juga terjangkau,” katanya.
Selanjutnya juga ada bakso dengan harga mulai dari Rp10.000, eskrim hanya Rp5.000. Juga kedepan ada AB Chicken.

BACA JUGA:Malas Antre, Pilih Pertamax

“Yang jelas di Graha Land Group semua serba ada. Harganya terjangkau dari semua kalangan,” ujarnya seraya berharap bisa menjadi destinasi wisata kuliner di Kota Mangga.

Ditambahkannya, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati Nina yang sangat mendukung dan memberikan kemudahan dalam proses perizinannya.
”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait atas semua dukungannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Bupati Sukses Gulirkan Kruwcil, Gandeng Bank BJB, Salurkan Bantuan Modal bagi UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: