5 Tahun Berpisah, Anak Korban Aniaya Ibu Angkat Dipertemukan dengan Ibu Kandung

5 Tahun Berpisah, Anak Korban Aniaya Ibu Angkat Dipertemukan dengan Ibu Kandung

AKHIRNYA BERTEMU: SW, ibu kandung anak 6 tahun korban kekerasan oleh ibu angkat bertemu dengan korban R di Mapolresta Cirebon, Sabtu (1/10).-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

BACA JUGA:Syaefudin : Ganti Cinderamata dengan Produk UMKM Lokal

Pengakuan sementara dari pelaku, tindakan kekerasan tersebut dilakukan karena anak tersebut nakal dan sulit diatur.

Atas tindakan kekerasan dan penganiayaan pada anak angkat itu, pelaku kini diamankan dan diperiksa di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Cirebon, setelah sempat dibawa ke Polsek Pabuaran. "Jadi anak ini diserahkan oleh orang tua kandungnya ke ibu TC. Kemudian sudah menjadi anak angkat. Tapi diduga ada tindak kekerasan kepada korban," kata Fifi.

Menurut Fifi, korban kini dalam kondisi demam. Diduga karena luka di bagian kepala yang dalam proses penyembuhan. Tidak hanya itu, di bagian tubuh lain juga terdapat bekas luka. "Di dekat telapak tangan ada luka seperti bekas disundut rokok. Di tangan juga ada bekas luka. Kata ibu angkatnya, anak ini nakal. Sehingga membuat dia emosi," tuturnya.

Dari pemeriksaan polisi, didapati luka terbuka di kepala belakang dan kedua telapak tangan yang mengeluarkan darah. Luka terbuka di tangan sebelah kiri, luka memar di mata sebelah kiri, dan luka goresan di pipi sebelah kanan.

BACA JUGA:Konten Prank KDRT, Akhirnya Baim Wong dan Paula Datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk Minta Maaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: