Terlalu! Gara-gara Tak Pulang 3 Hari, Suami Tega Bunuh Istrinya

Terlalu! Gara-gara Tak Pulang 3 Hari, Suami Tega Bunuh Istrinya

ilustrasi pembunuhan--

Radarindramayu.id, TANGERANG -  Kini motif pembunuhan di Perumahan Ciledug Indah 2 Tangerang yang dilakukan pelaku G kepada istrinya berinisial B akhirnya terungkap. 

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa peristiwa pembunuhan tersebut karena suami cemburu akibat istri tidak pulang selama tiga hari.

Zain mengatakan bahwa, "Pelaku cemburu karena istrinya pergi meninggalkan rumah selama tiga hari tanpa izin. Karena emosi, kemudian suaminya melakukan tindakan pembunuhan tersebut," katanya dalam keterangannya di Tangerang, Banten, Selasa 13 September 2022.

Awalnya peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa dinihari setelah korban datang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB. 

BACA JUGA:Siap Berlaga di Piala AFC U-20, Inilah 23 Pemain Timnas U-20 Pilihan Shin Tae Yong

Tersangka G melakukan tindakan pembunuhan di dalam kamar dengan menggunakan pisau dapur. Korban meninggal dunia karena alami luka sayatan di bagian leher dan wajah.

Setelah mengetahui informasi tersebut, Tim dari Polsek Ciledug  kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendapatkan sejumlah barang bukti yakni pisau dapur dan jejak kaki pelaku.

Pelaku pun sudah menyerahkan diri ke Polsek Ciledug dan kini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas. 

Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, seperti yang dilansir dari fin.co.id.

BACA JUGA:Dibutuhkan 530.028 ASN Nasional Tahun 2022, Guru dan Nakes Terbanyak

Berdasarkan keterangan dari ketua RW setempat yakni Syahruri jika hubungan suami-istri tersebut diketahui cukup harmonis dan tak diketahui adanya cekcok.

"Karena korban tidak pulang selama tiga hari, jadi pelaku gelap mata," kata Syahruri, Ketua RW 09.

BACA JUGA:Kemenkes Susun Kebijakan Pedoman Pencegahan Kasus Bunuh Diri, Kasusnya Kebanyakan Remaja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: