Disarankan Ganjar jadi Ketua Timses Puan Maharani di Pilpres 2024

 Disarankan Ganjar jadi Ketua Timses Puan Maharani di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Di Pilpres 2024 Pencalonan Puan Maharani nanti diyakini bakal menjadi masa transisi kepemimpinan di PDI Perjuangan (PDIP). Meskipun tidak diunggulkan oleh lembaga polling hari ini, Puan Maharani akan mampu membangun ikatan kuat dengan seluruh kader dan pemilih PDIP.

Puan Maharani akan lahir menjadi tokoh yang paling berpeluang sebagai penerus Ketua Umum PDIP sekaligus Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri di PDIP.

Menurut pendiri lembaga survei KedaiKOPI Hendri Satrio, menilai loyalitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di PDIP dalam situasi demikian justru tengah diuji. Hasrat politik individu Ganjar di PDIP tetap bisa disalurkan untuk kejayaan partai besutan Ibu dari Puan Maharani itu.

BACA JUGA:Trend Hubungan FWB, Untuk Mengakhiri Hubungan FWb dengan Baik-baik Simak 5 caranya...

“Ganjar Pranowo tetap layak menduduki jabatan yang strategis, misalnya sebagai ketua tim sukses (timses) Puan. Peran Ganjar tentu sangat dibutuhkan untuk mengunci kemenangan mutlak di Jawa Tengah,” kata Hensat, sapaan akrab Hendri Satrio kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Jumat (26/8).

Sebab, sambungnya, mesin partai banteng moncong putih begitu teruji dan mampu memenangkan Puan dalam Pilpres 2024.

“Megawati akan jauh lebih tenang mewariskan tongkat komando partainya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Mobil Mewah Porshe Tabrakan Truk Terbakar di Tol Jagorawi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: