Bupati Nina Berharap Hasilkan yang Pemimpin Amanah

Bupati Nina Berharap Hasilkan yang Pemimpin Amanah

HAK PILIH: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH menyalurkan hak pilihnya di TPS tempat kelahirannya di Desa Krimun Kecamatan Losarang, Rabu (14/2).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA berharap, proses pencoblosan hingga penghitungan suara menjadi berjalan lancar sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah dan membawa Indonesia lebih baik.

Demikian dikatakan Bupati Hj Nina Agustina usai menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2024 di TPS 3 Blok Boksa Desa Krimun Kecamatan Losarang Indramayu, Rabu (14/2).

“Semoga proses pencoblosan hingga penghitungan suara berjalan tertib, langsung, umum, bebas, rahasia serta menghasilkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Bupati Nina yang merupakan putri sulung dari mantan Kapolri Jenderal Purn Da’i Bachtiar itu.

BACA JUGA:Anies: Jangan Buru-buru, Ganjar: Pantau Terus sampai Final di KPU

BACA JUGA:Quick Count: Pilpres 2024 Satu Putaran

BACA JUGA:Bupati Nina Nyoblos di TPS 3 Desa Krimun Losarang Indramayu

Menurut bupati yang diusung PDI Perjuangan ini, juga menyinggung pelaksanaan proses kampanye di Kabupaten Indramayu yang dinilai berjalan kondusif.

Setelah selesai menggunakan hak suaranya, Bupati Nina kembali ke rumahnya yang jaraknya dengan TPS sekitar 50 meter sambil menunggu jajaran Forkopimda untuk memantau jalannya Pemilu di sejumlah  TPS di Indramayu. (dun/oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: