Mobil Mewah Porshe Tabrakan Truk Terbakar di Tol Jagorawi

Mobil Mewah Porshe Tabrakan Truk Terbakar di Tol Jagorawi

Mobil mewah Porsche terlibat kecelakaan dengan menabrak truk Fuso, hingga mengakibatkan mobil terbakar dan pengemudi mobil sport tersebut tewas karena terjebak.-Istimewa/Humas Polres Bogor---

Radarindrmaayu.id, JAKARTA - Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi KM 42.800 arah Puncak Bogor, Kamis 25 Agustus 2022 malam mengakibatkan seorang pengemudi mobil mewah Porsche tewas terjebak dalam mobil yang terbakar.

Berawal dari kecelakaan sehingga mengakibatkan kebakaran mobil mewah Porsche tersebut, dimana mobil lansiran Jerman itu menabrak bagian belakang sebuah truk.

Penampakan mobil sport dari foto yang diterima tim Disway.id, Jumat 26 Agustus 2022 sudah tidak karuan, tampak menyisakan bentuk sasisnya akibat kebakaran.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis malam, sekitar pukul 21.43 WIB.

BACA JUGA:Bawaslu Segera Rekrut Panwascam

Mobil mewah Porsche awalnya melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Gerbang Tol Ciawi, hingga sesampainya di lokasi menabrak bagian belakang truk.

Namun pihaknya masih melakukan pendalam terkait kronologis persis kecelakaan yang berujung kebakaran mobil mewah Porsche tersebut.

"Ini masih dalam penyelidikan untuk kronologi pastinya," ujar IPDA Angga saat dihubungi wartawan, Jumat, 26 Agustus 2022.

Diketahui, kecelakaan yang dialami oleh mobil mewah Porsche dengan nopol KT 1001 WB ini menghantam truk Fuso hingga hangus terbakar.

BACA JUGA:SMAN 1 Anjatan Raih Juara 2 Youth Innovation Hunt hingga Sabet 9 Medali Taekwondo

Dari sejumlah saksi di TKP, akibat menabrak bagian belakang truk itu menyebabkan mobil mewah Porsche tersebut tersangkut

Tak lama kemudian muncul api hingga menghanguskan mobil mewah Porsche tersebut.

Seluruh bagian mobil nampak hangus dilalap si jago merah.

Baik itu ban, interior dan badan mobil. Kerangka mobil pun sudah ringsek akibat tabrakan.

Tampak yang masih terlihat bentuknya hanya bagian pelek mobil mewah tersebut.


Artikel ini sudah tayang di Disway.id dengan judul: "Kecelakaan Mobil Mewah Porsche, Tabrak Truk Hingga Hangus Terbakar di Tol Jagorawi, Kondisi Pengemudi Tragis"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: