Kado Tabungan Emas 100 gram untuk Rafathar dari Raffi Ahmad - Nagita Slavita

Kado Tabungan Emas 100 gram untuk Rafathar dari Raffi Ahmad - Nagita Slavita

Serunya suasana pesta ulang tahun Rafathar. Raffi dan Nagita sampai bersorak penuh kebahagiaan. (Foto: Instgaram/ melvmistake)--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Di hari ultah ke-7 Rafathar Malik Ahmad digelar pesta meriah  oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk sang putra di Andara pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pesta ultah itu dihadiri banyak tamu undangan yang datang termasuk bintang sepak bola dunia Michael Owen. Usai pesta, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak sabar untuk membuka kado dari para tamu.

Pada saat waktu membuka kado, sang ibunda yang kerap disapa Gigi, pengasuhnya Lala, serta para sepupu ikut membantu Rafathar.

Semua selebritas tak sedikit juga yang memberi kado kepada kakak Rayyanza. Seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memberikan kado berbeda kepada Rafathar Malik Ahmad.

BACA JUGA:Komisi III DPR RI Sebut Kasus Brigadir J Momentum Bersih-Bersih Polri

Yang memberikan kado kepada Rafathar banyak, berbeda dengan Lala, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad justru belum memberikan kado kepada sang putra. Hal itu diungkapkan Nagita di Kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu, 21 Agustus 2022.

Sambil membuka kado-kado Nagita Slavita bilang,"Mamanya sama papanya belum kasih kado,"ujarnya.

Tengah asyik membuka kado, Nagita Slavina mengajak Rafathar ke ruangan lain. Di sana mereka bertemu dengan Raffi Ahmad. Rupanya, pasangan suami istri ini sudah menyiapkan kado istimewa untuk putra sulung mereka.

BACA JUGA:Beri Ruang Ekspresi Pelajar, Suguhkan Pentas Seni hingga Kuliner

"Papa sama mama punya hadiah tambahan loh buat Aa. Ini papa kasih hadiah ke Aa nih spesial buat Aa. Papa kasih Aa tabungan emas pengadaian 100 gram," Raffi Ahmad memberitahu.

Hadiah yang diberikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini bukan semata-mata berbentuk emas tapi juga sebuah tabungan yang bakal digunakan Rafathar untuk pendidikan, dikutip dari Liputan6.com.

"Jadi ini buat pendidikan Aa ya. Aa rajin sekolah," timpal Nagita Slavina.

BACA JUGA:Ancam Beri Sanksi Distributor Nakal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: