Ikut Vaksin Booster, Sunanto Dapat Hadiah Sepeda Motor

Ikut Vaksin Booster,  Sunanto Dapat Hadiah Sepeda Motor

Sunanto, warga Desa Bunder Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, mendapatkan doorprize sepeda motor saat mengikuti vaksin booster di Pendopo Kabupaten Indramayu. Penyerahan dilakukan oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Barazi Sulfi, Selasa (26/07)-Utoyo Prie Achdi -

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Sunanto, warga Desa Bunder Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu datang  ke Pendopo  Kabupaten Indramayu, Selasa (26/07) untuk mengikuti vaksin Covid-19 dosis ke-3 atau vaksin booster, dalam rangka Gebyar Vaksinasi Serentak Polda Jawa Barat. 

Dia menyadari dengan mengikuti vaksin booster akan membuat kekebalan tubuh meningkat. Tapi siapa sangka, kedatangannya ke pendopo ternyata membawa berkah. Membawa rejeki tersendiri. Sunanto berhasil mendapatkan doorprize berupa sebuah sepeda motor.

BACA JUGA:Gara-gara Rebutan Pacar, Pipi ABG Disayat

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah ini," ungkap Sunanto, usai menerima hadiah sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Jawa Barat,  Brigjen Pol Bariza Sulfi. 

Bariza pada kesempatan itu berdialog dengan Sunanto, dan meminta agar yang  bersangkutan bisa mematuhi aturan lalu lintas ketika berkendara. 

BACA JUGA:Terungkap, Identitas Mayat yang Ditemukan di Saluran Terlilit Lakban

Gebyar vaksinasi serentak Polda Jawa Barat yang digelar Polres Indramayu bersama Pemkab Indramayu dan Forkopimda  dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu,  Selasa (26/07).

Kegiatan ini diikuti warga Indramayu dari seluruh wilayah Indramayu, dan dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina, Sekda Rinto Waluyo, Kapolres AKBP M Lukman Syarif beserta jajaran , Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radiyanto, Plt Kepala Dinas Kesehatan, dr Wawan Ridwan dan pejabat lainnya.(oet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: