Jasa Marga Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan dengan Metode SFO di Ruas Jalan Tol Palikanci

Jasa Marga Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan dengan Metode SFO di Ruas Jalan Tol Palikanci

Tingkatkan Kualitas Jalan Serta Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan, Jasa Marga Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan dengan Metode SFO di Ruas Jalan Tol Palikanci--

Radarindramayu, CIREBON - Sebagai bentuk komitmen Jasa Marga terhadap kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan dalam berkendara, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) sebagai pengelola Ruas Jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia jasa pemeliharaan jalan tol, akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan periodik dengan metode _Scrapping Filling Overlay _(SFO).

 Rencana Pekerjaan SFO kali ini, yaitu:
1. Pekerjaan SFO KM 210+233 s.d KM 210+162 lajur 1 arah Jakarta dengan panjang penanganan 71 meter yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (25/05) pukul 08.00 s.d 17.00 WIB;
2. Pekerjaan SFO KM 205+277 s.d KM 205+117 lajur 2 arah Jakarta dengan panjang penanganan 160 meter yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (26/05) pukul 08.00 s.d 17.00 WIB;
3. Pekerjaan SFO KM 205+177 s.d KM 205+033 lajur 1 arah Jakarta dengan panjang penanganan 144 meter yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (27/05) pukul 08.00 s.d 17.00 WIB.
 
Jasa Marga memastikan tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini, Ruas Jalan Tol Palikanci arah Jakarta dan Semarang masih beroperasi secara normal,” Ujar General Manager Representative Office 2 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Prajudi.
 
Pihak Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya penutupan setengah lajur pada area yang dilakukan SFO,  proses rekayasa lalu lintas dan perambuan pekerjaan pelaksanaannya diawasi  oleh petugas JMTO agar tidak mengganggu kelancaran lalu-lintas.

BACA JUGA:Banjir Cirebon Hari Ini Tahun 2022, Desa Mekarsari dan Gunung Sari Terendam

BACA JUGA:Higor Vidal Merapat ke Persebaya, Besok Tiba di Surabaya
 
Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Palikanci arah Jakarta dan arah Semarang.
 
“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud. Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan,”sambung Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Tody Satria.

Kemudian selalu patuhi protokol kesehatan dan persyaratan perjalanan sesuai aturan Pemerintah serta berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan.
 
Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android.(via).
BACA JUGA:Wisata Bernuansa Alam Banyak Diburu Wisatawan
BACA JUGA:Geng Motor Indramayu Serang Petani, Bacok Tangan Korban, Adegan Direkam Pakai HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: