Aplikasi Travoy 3-0 dari PT Jasa Marga, Membuat Perjalanan di Jalan Tol Lebih Aman dan Nyaman

Aplikasi Travoy 3-0 dari  PT Jasa Marga, Membuat Perjalanan di Jalan Tol Lebih Aman dan Nyaman

Aplikasi Travoy 3.0 dari PT Jasa Marga membuat pengguna jalan tol lebih aman dan nyaman, karena segalanya jadi mudah-utoyo prie achdi-

JAKARTA, RADARINDRAAMAYU.ID - PT Jasa Marga (Persero) Tb​k sebagai operator jalan tol pertama dan terbesar di Indonesia terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan, terutama pada sektor teknologi dan informasi yang terus dibenahi dan dikembangkan.

Jasa Marga saat ini memiliki  aplikasi Travoy (Travel With Comfort and Joy) 3.0 yang hadir sebagai asisten digital yang dapat membuat perjalanan di jalan tol menjadi lebih aman dan nyaman. Aplikasi ini bisa langsung diunduh di Playstore.

Dilansir dari jasamarga.com, Operation & Maintenance Management Group Head Jasa Marga Atika Dara Prahita menjelaskan bahwa Travoy 3.0 merupakan pengembangan dari aplikasi Travoy yang sebelumnya telah diluncurkan sejak tahun 2019 lalu.

“Travoy 3.0 ​​bertransformasi​​ dengan penambahan fitur-fitur baru untuk menjawab kebutuhan pengguna jalan, seperti fitur layanan Panic Shake yang dapat digunakan ketika membutuhkan bantuan darurat dari petugas operasional jalan tol,” ungkapnya.

 BACA JUGA:Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Sementara Selama Dua Pekan, Untuk Penataan Jelang Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Kuota Haji 2023 Seluruh Indonesia, Jawa Barat Terbanyak. Segera Lakukan Pelunasan Sebelum Ditutup

Selain itu, memesan derek juga jauh lebih mudah karena terdapat fitur Derek Online untuk pemesanan derek hingga pemantauan progres laporan dan lokasi dereksecara real time di aplikasi.

Dengan Travoy 3.0, pengguna jalan juga dapat memantau situasi terkini lalu lintas dari CCTV yang ada di Jalan Tol Jasa Marga Group. Juga bisa menghitung kalkulasi tarif tol yang perlu dibayarkan oleh pengguna jalan selama perjalanan, agar dapat mengantisipasi jumlah saldo yang harus diisi di dalam uang elektronik.

Travoy 3.0 juga menyediakan fitur Laporan Anda untuk menampung semua kritik dan masukan dari pengguna jalan yang pastinya akan membuat Jasa Marga terus meningkatkan pelayanan secara berkelanjutan.

Travoy 3.0 juga dilengkapi dengan fitur Travnews dan fitur Yuk Mampir yang berisi berita terkini mengenai jalan tol serta lokasi rest area hingga rekomendasi wisata hingga kuliner pada destinasi pengguna jalan.

Berikut Fitur Aplikasi Travoy 3.0:

1.Tarif Tol

 Fitur yang menyediakan informasi Tarif Tol sesuai dengan golongan kendaraan pengguna jalan.

2.Travnews

Fitur yang berisi berita terkini tentang jalan tol, dan informasi terkait lainnya.

3. Rest Area

Fitur yang menyediakan informasi seputar rest area mulai dari lokasi, fasilitas, tenant, hingga kapasitas parkir di rest area.

4. SPBU

Fitur yang menyediakan informasi seputar SPBU terdekat.

  5. Yuk Mampir

Fitur yang menyediakan informasi kuliner dan destinasi wisata terdekat disekitar jalan tol beserta rute perjalanan yang akan ditempuh.

6. Call Center

Fitur yang menyediakan informasi Call Center Jasa Marga 14080 sehingga pengguna jalan bisa dapat langsung menghubungi Call Center, jika membutuhkan bantuan dan informasi

7. Derek Online

Fitur yang menyediakan jasa kendaraan derek di jalan tol secara praktis dan real time.

8. Panic Shake

Fitur untuk memanggil bantuan ketika pengguna jalan tol dalam keadaan bahaya, hanya dengan menggoyangkan/mengocokan gadget yang dimiliki.

9.Laporan Anda

Fitur untuk menampung berbagai masukan dari pengguna jalan.

10. Maps & CCTV

Fitur untuk memantau keadaan jalan tol melalui aplikasi Maps dan CCTV secara real time.

11. Travpost

Fitur untuk berbagi informasi kejadian maupun insiden di jalan tol yang dapat diunggah oleh pengguna jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: