Balap Liar di Kuningan, Ini Identitas Korban Pembalap yang Adu Bagong dengan Ojol hingga Tewas

Balap Liar di Kuningan, Ini Identitas Korban Pembalap yang Adu Bagong dengan Ojol hingga Tewas

Balap liar di Kabupaten Kuningan yang membuat driver ojol meniggal dunia. --

Radarindramayu, KUNINGAN - Peristiwa balap liar yang memakan korban di Kuningan, antara pembalap dan warga yang sedang beraktivitas adu bagong di jalan Siliwangi, tepatnya dekat SMPN 1.

Dalam balap liar tersebut nampak cukup melibatkan banyak remaja. Saat kejadian salah satu pembalap yang beraksi di Jl Siliwangi, Kuningan masih berusia 14 tahun.

Tidak disangka, balapan liar di pusat kota Kuningan ini memakan korban jiwa yakni seorang warga yang merupakan driver ojek online (ojol), Selasa dini hari, 26 April 2022.

Salah satu pembalap adalah AN (14) warga Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, mengalami luka patah kaki kanan, patah tangan kiri dan luka di bagian muka.

BACA JUGA:Ojol Jadi Korban Balap Liar, Adu Bagong di Jalan Siliwangi di Kuningan

Kabarnya, AN hingga kini masih dalam kondisi koma, pasien dengan luka berat di bawa ke Rumah Sakit Juanda, Kabupaten Kuningan.

Sedangkan korban pengemudi sepeda motor Honda Vario nomor polisi E 2983 YAY, atas nama Thovik Virmansyah, warga Blok Bakom, Des Cikananga, Kecamatan Garawangi.

Korban mengalami luka patah tulang leher, tulang kaki kiri, luka pelipis mata kanan. Korban sempat dibawa ke RSUD 45 Kuningan, sebelum meninggal dunia.

BACA JUGA:PT.Adhi Karya Kebut Pembangunan Saluran Irigasi

Sementara itu, montir salah satu bengkel di Jl Siliwangi, Yoyo mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis kejadian pada dini hari tadi.

Namun, ketika datang dan membuka bengkel, dirinya menemukan banyak pecahan kaca dan serpihan material motor bekas tabrakan.

“Iya katanya tadi mau sahur. Kejadiannya saya kurang paham, tapi ini banyak bekas tabrakan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, driver ojol atau ojek online jadi korban balap liar di Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, Selasa dini hari, 26, April 2022

BACA JUGA:PT. SACNA Kerjakan Saluran Irigasi

Informasi yang dihimpun Radar Kuningan, driver ojol yang menjadi korban balap liar tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, usai bertabrakan adu bagong di Jl Siliwangi.

Driver ojol tersebut tidak mengetahui ada balap liar di trek jalan lurus tersebut, yang kemudian dia melaju di arah berlawanan sehingga menjadi korban dan bertabrakan.

Dalam sebuah video yang diterima redaksi, nampak sejumlah pemuda berkumpul di Jl Siliwangi, Kabupaten Kuningan melakukan aksi balap liar.

BACA JUGA:Info Arus Mudik Tol Cipali Hari Ini: Ada Kecelakaan di Km 153, Mulai Padat

Salah satu pemuda kemudian memberi aba-aba bahwa mereka sudah siap dan agar balapan segera dimulai. Mereka pun beradu kecepatan.

Naas, dari arah berlawanan driver ojol tersebut melaju dan tidak menyadari bahwa ada dua pemuda yang sedang melakukan balap liar.

Adu bagong pun tidak bisa terhindarkan dan menyebabkan driver ojol menjadi korban dan meninggal di lokasi kejadian. (fik)

BACA JUGA:Airlangga Sebut Rhoma Irama Kembali ke Golkar Meski Sempat Hijrah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: