Ojol Jadi Korban Balap Liar, Adu Bagong di Jalan Siliwangi di Kuningan

Ojol Jadi Korban Balap Liar, Adu Bagong di Jalan Siliwangi di Kuningan

Ojek online atau ojol jadi korban balap liar di Kabupaten Kuningan.--

Radarindramayu, KUNINGAN- Selasa dini hari, 26 April 2022 seorang driver ojol atau ojek online jadi korabn balap liar di Jalan Siliwangi, kabupaten Kuningan.

Driver ojol yang jadi korban balap liar tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, usai bertabrakan adu bagong di jalan Siliwangi, Kuningan, Dilansir dari radarcirebon.com.

Peristiwa itu terjadi saat driver ojol tersebut tidak mengetahui ada balap liar di trek jalan lurus tersebut, yang kemudian dia melaju di arah berlawanan sehingga menjadi korban dan bertabrakan.

BACA JUGA:PT.Adhi Karya Kebut Pembangunan Saluran Irigasi

Terlihat dalam sebuah video yang diterima redaksi, terlihat sejumlah pemuda berkumpul di Jl Siliwangi, kabupaten Kuningan melakukan aksi balap liar.

Kemudian salah satu pemuda memberi aba-aba bahwa mereka sudah siap dan agar balapan segera dimulai. mereka pun beradu kecepatan.

Dari arah berlawanan driver ojol tersebut melaju dan tidak menyadari bahwa ada dua pemuda yang sedang melakukan balap liar.

BACA JUGA:PT. SACNA Kerjakan Saluran Irigasi

Adu bagong pun tidak bisa terhindarkan dan menyebabkan driver ojol menjadi korban dan meninggal di lokasi kejadian.

Disebutkan bahwa driver ojol tersebut menggunakan sepeda motor Honda Vario. Sementara pemuda yang balap liar menggunakan sepeda motor Yamaha Fino.

Adapun driver ojol yang jadi korban balap liar di Kota Kuningan dan meninggal di lokasi kejadian adalah Thovik atau Taufik.

Almarhum adalah warga Desa Cikananga, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan. Sementara identitas pelaku balap liar belum diketahui.

Kabarnya pelaku balap liar tersebut mengalami luka berat, dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Termasuk patah tulang tangan dan kaki. (yud)

BACA JUGA:Info Arus Mudik Tol Cipali Hari Ini: Ada Kecelakaan di Km 153, Mulai Padat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: