Punya Privilage, Maarten Paes Ternyata Berasal dari Keluarga Kaya! Punya Vila Mewah Senilai 52 Miliar Rupiah

Punya Privilage, Maarten Paes Ternyata Berasal dari Keluarga Kaya! Punya Vila Mewah Senilai 52 Miliar Rupiah

Punya Privilage, Maarten Paes Ternyata Berasal dari Keluarga Kaya! Punya Vila Mewah Senilai 52 Miliar Rupiah-ilustration by radarindramayu-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Maarten Paes, kiper andalan Timnas Indonesia, ternyata memiliki latar belakang yang tidak biasa.

Lahir di Belanda, Maarten bukan hanya dikenal karena bakat sepak bolanya, tetapi juga karena berasal dari keluarga konglomerat yang kaya raya.

Kehidupan masa kecilnya yang penuh dengan kemewahan turut menjadi bagian dari cerita menarik di balik perjalanan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Kehidupan Mewah di Masa Kecil

Sejak kecil, Maarten Paes sudah terbiasa dengan kehidupan yang serba berkecukupan. Ia tinggal di sebuah vila megah yang luasnya mencapai 2.600 meter persegi.

BACA JUGA:BERAT! Jika Timnas Indonesia Ingin Lolos Piala Dunia Maka Harus Menang Lawan Arab dan Seri Saat Lawan Jepang

Vila ini tidak hanya sekadar tempat tinggal biasa, tetapi dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti 18 kamar, sauna, dan kolam renang. Kehadiran fasilitas tersebut menunjukkan betapa tingginya standar hidup keluarga Paes.

Pada tahun 2018, vila yang menjadi tempat tumbuh kembang Maarten dijual dengan harga fantastis, yakni 3,2 juta euro atau sekitar Rp52 miliar.

Kehidupan mewah ini tentu berbeda dengan kisah kebanyakan pemain sepak bola yang harus berjuang dari nol.

Meski begitu, Maarten tetap menunjukkan dedikasinya di lapangan dan terus berusaha mengembangkan bakatnya tanpa bergantung pada latar belakang keluarganya.

BACA JUGA:Terungkap! PSSI Evaluasi STY, Kapten Berubah, Eliano – Thom Haye Tidak Main, Katanya Taktik, Oh Ternyata

Bisnis Keluarga yang Luas

Tidak hanya memiliki vila mewah, ayah Maarten Paes merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam dunia bisnis di Belanda. Pernah menjabat sebagai Chairman NEC Nijmegen, kini beliau mengelola berbagai perusahaan ternama.

Saat ini, ia menjabat sebagai Chairman Paes Group dan Maarten Klinik, selain itu juga sebagai Direktur Vincent Paes BV serta CFO di Holistisch Living Estate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: