Bukan Rahasia Lagi, Kalau Presiden Punya Hewan Peliharaan, Ini Dia 4 Daftarnya dan Terbaru Ada Kucing Prabowo

Bukan Rahasia Lagi, Kalau Presiden Punya Hewan Peliharaan, Ini Dia 4 Daftarnya dan Terbaru Ada Kucing Prabowo

Bobby Kertanegara kucing milik Prabowo Subianto. -Instagram @bobbykertanegara-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Bukan rahasia lagi kalau para presiden di tiap negara, memiliki hewan peliharaan seperti kucing.

Wajar saja, karena hewan berbulu seperti kucing memiliki keunikan dan ciri khas yang dapat memikat setiap orang, termasuk sekaliber pemimpin negara yang notabenenya berwibawa.

Dan yang jadi trending saat ini adalah kucing milik Presiden ke-8 Republik Indonesia Prabowo Subianto. Beliau memiliki kucing yang setia bernama Bobby Kertanegara.

Ternyata selain kucing milik Pak Prabowo, di luar sana ada juga para pemimpin negara yang sama-sama memiliki kucing sebagai hewan peliharaan, kira-kira siapa saja? Simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Kebakaran Terjadi di PT. Geothermal Indonesia, Tidak Ada Korban Jiwa

1. Bobby Kertanegara (Prabowo Subianto)

Presiden Indonesia yang baru dilantik ini, memiliki kucing yang sudah serta menemani sejak lama, dan punya latarbelakang kisah yang unik.

Awalnya Bobby adalah kucing jalanan, yang biasa mengitari Jl. Kertanegara yang dimana merupakan jalan dari kediaman Pak Prabowo.

Singkat cerita, karena Bobby sering mampir ke kediaman Presiden RI ke-8 ini, akhirnya kucing itu dirawat oleh Pak Prabowo sejak tahun 2016.

BACA JUGA:Menuju Piala AFF 2024 Vietnam Gencar Naturalisasi 2 Pemain Diaspora, 'Jilat Ludah Sendiri?'

2. Willow (Joe Biden)

Willow merupakan kucing milik Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Diketahui Willow sudah menjadi bagian dari Gedung Putih sejak tahun 2022 silam.

Presiden ke-46 AS ini memang menyukai hewan, terkhusus kucing, maka dari itu ia mengadopsi Willow untuk jadi peliharaan miliknya.

Rupanya, yang pertama kali mengadopsi Willow bukan Joe, melainkan istrinya Jill Biden saat berkampanye di Pennsylvania beberapa tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: