Gak Perlu Tanya Gaji, Maarten Paes Sudah Kaya dari Lahir, Biasa Tinggal di Villa dan Anak Konglomerat!

Gak Perlu Tanya Gaji, Maarten Paes Sudah Kaya dari Lahir, Biasa Tinggal di Villa dan Anak Konglomerat!

Maarten Paes kiper Timnas Indonesia. -Instagram @maartenpaes-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Mungkin sebagian dari kita akan penasaran dari gaji yang didapat para pemain Timnas Indonesia, terutama gaji di klubnya masing-masing. 

Maarten Paes kini merupakan seorang penjaga gawang yang mentas di Major League Soccer (MLS) di Liga Amerika Serikat, bersama klub FC Dallas

Jadi pilihan utama di klubnya, tentu Paes bisa mendapatkan gaji besar, namun apakah kalian tahu bahwa kiper 26 tahun ini memiliki latarbelakang keluarga yang tajir?

Sisi lain Maarten adalah dia merupakan anak dari pasangan konglomerat asal Belanda, dan Paes tercatat biasa tinggal di rumah yang mewah seperti villa.

BACA JUGA:PSSI Ungkap Perkembangan Naturalisasi Emil Audero, Exco PSSI: 'Bukan Prioritas'

Dilansir dari AD.nl villa yang pernah ditinggali oleh Paes telah dijual dan laku pada tahun 2018 lalu, seharga Rp3,2 Juta Euro, atau jika dikonversi ke rupiah maka nilainya adalah Rp52 Miliar.

Saat kecil, pria berpostur 192cm ini sudah dekat dengan gaya hidup mewah sejak kecil, karena kedua orangtua nya memiliki portofolio kekayaan dengan nilai yang fantastis. 

Kedua orang tua Maarten rupanya tidak memiliki garis atau keturunan Indonesia, kendati demikian neneknya lahir dan besar di Kediri, bagian Kota di provinsi bagian Jawa Timur.

Walaupun tidak memiliki garis keturunan Indonesia dari kedua orangtuanya, namun jika dilihat dari sang nenek, maka dari itu alasan utama Paes bisa dinaturalisasi, merujuk pada kategori Blijvers.

BACA JUGA:Kebakaran Terjadi di PT. Geothermal Indonesia, Tidak Ada Korban Jiwa

Kedua orangtua Maarten Paes bernama Vincent Paes sang ayah, dan Esther Appels sang ibu. Kecintaan Paes terhadap sepakbola juga datang dari dukungan kedua orangtua nya.

Kedua orang tua Maarten memiliki andil besar dalam keputusan anaknya yang ingin membela Timnas Indonesia, pun sekalian juga neneknya yang jadi alasan utama Paes memilih untuk jadi WNI.

Ibu Maarten berkecimpung di dunia seni, sementara itu ayahnya merupakan seorang pebisnis yang ternama di Belanda. 

Diketahui, Vincent Paes adalah pebisnis di sektor energi, selain itu ia juga tercatat pernah menjadi seorang pemilik klub Eredivisie yaitu NEC Nijmegen pada rentang tahun 2006 hingga 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: