Tijjani Reijnders Bangga dengan Debut Pertamanya Sang Adik, Eliano Reijnders di Timnas Indonesia

Tijjani Reijnders Bangga dengan Debut Pertamanya Sang Adik, Eliano Reijnders di Timnas Indonesia

Tijjani Reijnders pemain klub AC Milan dan Timnas Belanda-tijjanireijnders - download dari Instagram-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain Timnas Belanda Tijjani Reijnders, mengungkapkan rasa bangganya terhadap adiknya Eliano Reijnders yang baru saja menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, Tijjani Reijnders memberikan komentar positif terkait momen bersejarah bagi keluarganya tersebut.

"Pastinya sangat bangga, dia dapat menit bermain pertamanya. Permainan yang agak gila sebenarnya, tapi aku nonton pertandingannya dan bagus," ujar Tijjani saat ditanya tentang perasaan melihat adiknya bermain untuk Timnas Indonesia.

Eliano Reijnders mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 lalu.

BACA JUGA:Miliano Jonathans Masuk ke dalam Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Inilah Performanya!

BACA JUGA:Elkan Baggott Rayakan Ulang Tahun ke-22, Netizen Indonesia Beri Ucapan di Tengah Rumor Renggang dengan Timnas

Bermain di Stadion Nasional Bahrain, Eliano masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Sandy Walsh di lini belakang.

Meskipun laga tersebut berakhir imbang 2-2, kehadiran Eliano di lapangan selama 45 menit menandai kontribusi pertamanya di timnas Indonesia.

Sang kakak, Tijjani Reijnders yang juga merupakan pemain Timnas Belanda, menuturkan harapannya agar Eliano terus mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Indonesia.

"Buat Eliano, semoga ke depannya mendapatkan banyak match yang akan datang," ujar Tijjani. Pernyataan ini tidak hanya mencerminkan dukungan penuh dari sang kakak, tetapi juga harapan besar bahwa Eliano bisa menjadi bagian penting dari skuad timnas di masa depan.

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Terjun Bebas ke 130 Hendak Disusul Malaysia, Thailand Makin Gacor

BACA JUGA:Pasca Pro Bahrain dan Kucilkan Indonesia, Kini AFC Puji Timnas Indonesia U-17 di Piala Asia 2025: 'Fantastis'

Selain dari Tijjani, rasa bangga juga datang dari keluarga Reijnders. Saat ditanya mengenai reaksi keluarganya, terutama ayah mereka, Tijjani menjawab, "Iya pasti, dia sangat bangga untuk itu."

Sang ayah diketahui aktif di media sosial dan memberikan dukungannya kepada kedua putranya yang bermain di level internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: