Menpora Sebut Naturalisasi Kevin Diks, Naik Berkas Ke Kemenkumham Usai Pelantikan 'Proses Berjalan Baik'

Menpora Sebut Naturalisasi Kevin Diks, Naik Berkas Ke Kemenkumham Usai Pelantikan 'Proses Berjalan Baik'

Menpora Dito Ariotedjo, sebut proses naturalisasi Kevin Diks segera WNI -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bolasport.com

RADARINDRAMAYU.ID - Kabar baik menghampiri pemain keturunan Indonesia, Menpora sebut proses naturalisasi Kevin Diks berjalan dengan sangat baik bahkan langsung naik berkas.

Karena kabar nya proses berkas milik Kevin Diks, akan langsung di urus oleh kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham), setelah menjalani pelantikan.

Menurut menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dirinya sudah melakukan kordinasi, dengan Menteri kemenkumham Yusril Ihza Mahendra.

Dan berkas Kevin Diks Bakarbessy sudah berada di tangan Dito Ariotedjo yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), ia sudah menerima nya pada tanggal 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Bahrain Pilih Mundur Tidak Lanjut Bertanding dengan Indonesia? Ini 3 Sanksi FIFA yang Mengintai Timnas Bahrain

BACA JUGA:Menyala Abangku! Maarten Paes Kiper Utama Timnas Indonesia Dapat Penghargaan Save of The Year di MLS 2024!

Namun karena adanya transisi ke pemerintah Indonesia, proses berkas yang akan di urus oleh kemenkumham belum bisa di proses langsung dan akan di proses Minggu ini.

Karena dalam ke pemerintah Indonesia baru saja di resmikan pergantian masa jabatan presiden, yang sebelumnya Bapak Jokowi Dodo yang menjadi presiden Indonesia.

Namun saat ini presiden Indonesia ialah Bapak Prabowo Subianto, yang merupakan presiden baru di masa naturalisasi milk Kevin Diks Bakarbessy.

Bahkan Kevin Diks menjadi pemain yang dalam proses naturalisasi pertama di Era ke Presidenan Republik Indonesia Prabowo Subianto, dalam menjadi warga negara Indonesia (WNI).

BACA JUGA:'Bahrain Harus Lihat' Mohun Bagan Minta Pindah Venue Pada ACL Two, Pihak AFC Tolak dan Diskualifikasi!

BACA JUGA:Ada Rumor Pelatih Timnas Arab Saudi akan Disingkirkan dan Digantikan Zinedine Zidane! Apa Iya?

Meski adanya pergantian pemerintahan Indonesia, Dito Ariotedjo memastikan pihaknya akan mempercepat proses naturalisasi Kevin Diks di Minggu ini.

Karena ia sudah mengatakan bahwa, berkas-berkas naturalisasi milik Kevin Diks sudah berada di tangan Dito Ariotedjo sejak 18 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: