Menpora Sebut Naturalisasi Kevin Diks, Naik Berkas Ke Kemenkumham Usai Pelantikan 'Proses Berjalan Baik'

Menpora Sebut Naturalisasi Kevin Diks, Naik Berkas Ke Kemenkumham Usai Pelantikan 'Proses Berjalan Baik'

Menpora Dito Ariotedjo, sebut proses naturalisasi Kevin Diks segera WNI -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bolasport.com

Pemain keturunan yang berkualitas ini memang menjadi prioritas dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI), sempat sebelumnya Mees Hilgers dan Eliano Reijndres.

Ya, hal tersebut memang harus dilakukan dengan langkah cepat, agar mereka para pemain keturunan yang sedang dalam proses naturalisasi bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:PSSI akan Lakukan Evaluasi Besar untuk Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepulang dari Korea Selatan

BACA JUGA:Sekjen PSSI Pastikan Kondisi Lapangan SUGBK Sudah Dalam Kondisi yang Baik, Siap Sambut Lawan November Nanti

Sama halnya seperti dua pemain keturunan Indonesia yang baru saja bergabung (Mees Hilgers dan Eliano Reijndres), mereka di usahakan dengan sangat keras agar proses nya berjalan baik.

Dan Kevin Diks pun sama halnya, karena dengan adanya Kevin Diks di Timnas Indonesia bisa berbuah sangat manis dan dapat berkontribusi besar untuk Timnas Indonesia.

Apalagi dirinya memiliki segudang pengalaman bermain di Europa League, yang merupakan bekal dari pemain tersebut sudah tidak di ragukan lagi.

Oleh karena itu kehadiran nya bisa di harapkan menambah kekuatan Timnas Indonesia, dalam ajang bergengsi Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: