Rumor Naturalisasi Milliano Jonathans Makin Kuat, Tampil Impresif Cetak 1Gol dan 1Asist Siap perkuat Indonesia

Rumor Naturalisasi Milliano Jonathans Makin Kuat, Tampil Impresif Cetak 1Gol dan 1Asist Siap perkuat Indonesia

Milliano Jonathans tampil impresif sumbang 1Gol dan 1Asist semakin gencar di Naturalisasi -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Transfermarkt

RADARINDRAMAYU.ID - Winger Vitesse Anrhem di rumorkan semakin kuat untuk naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI), ia adalah Milliano Jonathans.

Pemain muda berbakat yang memiliki garis keturunan Indonesia, memiliki kualitas yang sangat impresif bahkan ia sangat berkontribusi untuk klub Vitesse Anrhem.

Kontribusi yang di berikan oleh Milliano Jonathans, membuat klub Vitesse Anrhem mampu mengimbangi lawan bermain nya.

Dirinya Milliano Jonathans, tercatat telah meraih 1Gol dan 1Asist pada pertandingan Vitesse Anrhem melawan FC Dordrecht.

BACA JUGA:Striker Muda Persis Solo, Ramadhan Sananta Dapatkan Pujian Oleh Stefano Lilipaly Sebagai Striker Lokal Terbaik

Yang membuat klub Milliano mampu mengimbangi FC Dordrecht, pada pertandingan tersebut dirinya pun terpilih sebagai pemain terbaik.

Pertandingan Vitesse Anrhem Vs FC Dordrecht, berakhir imbang dengan skor 2-2 dan Milliano mendapatkan Man Of The Match.

Dari hasil pertandingan yang di jalankan oleh Milliano Jonathans bersama Vitesse Anrhem, membuat dirinya semakin di gencar-gencarkan untuk di naturalisasi.

Dan dirinya pun memang memiliki garis keturunan Indonesia yang berasal dari Depok Jawa Barat, garis keturunan tersebut berasal dari sang ayahnya Milliano Jonathans.

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Terjun Bebas ke 130 Hendak Disusul Malaysia, Thailand Makin Gacor

Pemain muda yang berposisi sebagai sayap ini memang sudah masuk dalam radar PSSI, dan Milliano Jonathans sedang dalam pendekatan.

Pihak federasi sepakbola Indonesia (PSSI), sudah melakukan pendekatan kepada dirinya hal ini ia ungkapkan bahwasanya PSSI telah menghubungi nya.

Bahkan PSSI tidak hanya mengubungi agen dari Milliano Jonathans, akan tetapi ia juga menghubungi orang tua dari Milliano yaitu sang ayahnya.

Mendengar anaknya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia, ayah dari Milliano sangat bangga dan ia merasa terhormat akan pemanggilan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: