Rizky Ridho Abroad ke Eropa, Direktur Persija; Ya Bagus Jika ia Abroad Ridho Masi Muda! Prapanca Ikhlas

Rizky Ridho Abroad ke Eropa, Direktur Persija; Ya Bagus Jika ia Abroad Ridho Masi Muda! Prapanca Ikhlas

Rizky Ridho akan Abroad ke Eropa, direktur Persija menunggu tawaran -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola.net

RADARINDRAMAYU.ID - Bek lokal Liga 1 Indonesia milik Persija Jakarta, yang sekaligus memperkuat Timnas Indonesia di ajang bergengsi Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tampil sangat konsisten di lini pertahanan Timnas Indonesia, membuat Rizky Ridho di sarankan untuk Abroad ke Eropa.

Bahkan para pemain keturunan Timnas Indonesia mendukung penuh dirinya untuk Abroad, karena Ridho disebut memiliki kualitas yang baik.

Kualitas yang dimiliki Rizky Ridho sangat setara dengan para pemain keturunan Indonesia yang hebat, bahkan dalam permainan Ridho mampu mengimbangi kualitas pemain keturunan Indonesia.

BACA JUGA:Sang Juara Piala Asia Pilih Pindah ke Oceania? Ini 3 Negara Lain yang Juga Pilih Pindah Dari AFC ke OFC

Hal ini bisa di lihat ketika dirinya memperkuat Timnas Indonesia, pada saat pertandingan Indonesia menghadapi Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam pertandingan tersebut bek lokal Timnas Indonesia, mampu tampil sangat gemilang bahkan tercatat 80% mengamankan serangan berbahaya.

Dalam pertandingan tersebut memang sangat krusial, karena seperti yang kita ketahui Timnas Australia di isikan pemain-pemain yang memiliki segudang prestasi.

Bahkan jika di bandingkan dengan Indonesia, Australia lebih unggul dalam peringkat FIFA maupun prestasi nya yang sangat mentereng dalam dunia sepakbola.

BACA JUGA:Media Belanda Ungkap Kevin Diks Bukan Pemain Terakhir yang Jalani Naturalisasi Oleh Timnas, Ada Tambahan?

Ridho yang merupakan pemain muda berbakat, memang sudah seharusnya ia Abroad ke Eropa untuk menimba ilmu di Klub sepakbola Eropa.

Karena sang direktur Persija Jakarta Mohammad Prapanca, dirinya juga mengatakan bahwasanya ia (Rizky Ridho) memang layak.

Dan memang sudah seharusnya untuk Rizky Ridho Abroad ke Eropa, karena disana Ridho pasti nya akan berkembang dan menjadi lebih hebat lagi.

Karena hal tersebut sangat bagus untuk dirinya dan kekuatan Timnas Indonesia, jika Ridho Abroad ke Eropa ia bisa semakin di andalkan dalam lini pertahanan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: