Bocor! Ramadhan Sananta di Lirik Klub Asia, Mengacu Pada Tawaran Dari Klub Jepang dan Arab Saudi

Bocor! Ramadhan Sananta di Lirik Klub Asia, Mengacu Pada Tawaran Dari Klub Jepang dan Arab Saudi

Ramadhan Sananta bocorkan dirinya dapat tawaran dari klub Asia -radarindramayu.id-Tangkapan layar - RRI

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain muda Timnas Indonesia di Lirik Klub Asia, mengacu pada Klub Jepang dan Arab Saudi diduga Ramadhan Sananta akan Abroad dari Liga 1 Indonesia.

Sananta merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang, di klub Persis Solo liga 1 Indonesia di umur nya yang masih muda ia dilirik klub Asia.

Hal ini ia akui mendapatkan tawaran dari klub luar negeri, tawaran tersebut ia ungkapkan berasal dari klub Asia hal ini mengundang spekulasi bahwa ia akan Abroad.

Abroad nya Sananta di duga-duga akan bergabung dengan Klub Jepang ataupun Arab Saudi, karena ia mengaku mendapat tawaran dari klub di Asia.

BACA JUGA:Sang Juara Piala Asia Pilih Pindah ke Oceania? Ini 3 Negara Lain yang Juga Pilih Pindah Dari AFC ke OFC

Ya, walaupun kabar ini sudah bocor di jagat raya Indonesia terkait tawaran yang berada dari Asia, akan tetapi klub yang akan di singgahi oleh Sananta masi di rahasiakan.

Banyak nya pemain muda lokal milik Indonesia tengah di incar klub-klub besar, hal ini buntut dari pelatih Timnas Indonesia STY yang berasal dari Korea Selatan.

Jika bukan karena STY, para pemain muda Indonesia tidak akan terlihat taringnya sebagai pemain sepakbola yang profesional.

Namun berkat adanya Shin Tae-yong yang menjabat sebagai kepelatihan Timnas Indonesia, pemain muda Indonesia mulai berbuah dan dilirik klub besar.

BACA JUGA:Untung? Gagalnya FC Dallas Buka Peluang Paes Main Piala AFF 2024, Siap Menjadi Benteng Timnas Indonesia!

Karena hal yang harus kalian ketahui, bahwasanya ketika Timnas Indonesia di pegang kendali oleh Shin Tae-yong semua berubah drastis.

Karena dalam kekuatan Timnas Indonesia yang sekarang, para pemain nya di dominasi dengan usia-usia muda hal ini karena STY.

Ia pernah mengungkapkan jika menggunakan pemain muda dalam tim pasti akan berbuah manis, dan efeknya akan berkepanjangan.

Hal yang di ungkapkan oleh Shin Tae-yong memang benar adanya, dan terbukti kini para pemain muda Indonesia tengah di lirik dai klub Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: