Eliano Reijnders Rayakan Ulang Tahun ke-24 dan Debutnya di Timnas Indonesia, Begini Ucapan Tijjani Reijnders

Eliano Reijnders Rayakan Ulang Tahun ke-24 dan Debutnya di Timnas Indonesia, Begini Ucapan Tijjani Reijnders

eliano reijnders ulang tahun-Foto via Instagram (@eliano.r)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRMAYU.ID - Eliano Reijnders baru saja mencatatkan debut perdananya bersama Timnas Indonesia, dan kebanggaan tidak hanya dirasakan oleh dirinya, tetapi juga oleh sang kakak, Tijjani Reijnders.

Pada kesempatan istimewa ini, Tijjani memberikan pujian kepada Eliano yang telah mendapatkan kesempatan bermain di laga internasional seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemarin, tepatnya pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2024 merupakan hari ulang tahun Eliano yang ke-24.

Kebanggaan Tijjani Terhadap Sang Adik

Sebagai seorang kakak, Tijjani Reijnders mengaku bangga atas pencapaian Eliano. Ia menyaksikan langsung pertandingan tersebut dan menyampaikan rasa heran sekaligus kagum saat melihat adiknya bermain untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Elkan Baggot Merayakan Hari Ulang Tahun nya yang Ke-22 Rabu 23 Oktober Kemarin dengan Kondisi Cedera

“Ya, pastinya saya bangga karena Eliano mendapatkan menit bermain pertamanya (bersama Timnas Indonesia). Laga yang sangat bikin saya heran, tapi saya menonton laga tersebut,” ujar Tijjani.

Tijjani melihat ini sebagai langkah positif bagi karier Eliano, terutama dalam memperkuat Timnas Indonesia.

Kesempatan ini diharapkan akan menjadi motivasi bagi sang adik untuk terus berkembang dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Harapan untuk Karier Eliano ke Depan

Tidak hanya memberikan pujian, Tijjani juga menyampaikan harapannya agar Eliano dapat terus mendapatkan menit bermain yang lebih banyak bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Miliano Jonathans Kembali Curi Perhatian! Tampil Gemilang di Vitesse Saat Melawan FC Dordrecht di Liga Belanda

"Itu bagus buat Eliano. Semoga ke depannya ada banyak laga yang dimainkannya," tambah Tijjani.

Pernyataan tersebut menunjukkan dukungan penuh dari sang kakak, yang ingin melihat adiknya terus melangkah maju dan memberikan kontribusi berarti bagi tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: