Direktur Persija Siap Lepas Rizky Ridho ke Luar Negeri, Ada 3 Klub Eropa yang Berminat? Apa Aja?

Direktur Persija Siap Lepas Rizky Ridho ke Luar Negeri, Ada 3 Klub Eropa yang Berminat? Apa Aja?

Direktur Persija Siap Lepas Rizky Ridho ke Luar Negeri, Ada 3 Klub Eropa yang Berminat? Apa Aja?-ss info malang raya-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Direktur Persija ungkap sudah siap lepas Rizky Ridho ke luar negeri! Katanya ada 3 klub Eropa yang berminat? Simak pembahasan lengkapnya disini!

Rizky Ridho dikenal sebagai salah satu bek andalan Timnas Indonesia, yang performanya terbukti dapat mengimbangi pemain-pemain abroad.

Oleh karena itu, nama Rizky Ridho sangat jarang untuk absen dalam line-up Timnas Indonesia, dan dikenal juga sebagai sosok yang dipercaya oleh sang pelatih Garuda yakni Shin Tae-yong.

Dilansir dari portal Viva Goal, Mohamad Prapanca selaku Direktur dari Persija, mengungkapkan bahwa untuk sekarang ia sudah bersedia untuk melepas Rizky Ridho bermain untuk bermain di kancah Internasional.

BACA JUGA:Dikonfirmasi Alami Hamstring, Ini 4 Pemain yang Berpotensi Gantikan Asnawi Mangkualam, Mana Pilihan STY?

Karena menurut dia, performa Rizky Ridho sebagai bek ini memang sudah layak untuk berada di level yang lebih tinggi.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan bermain secara Abroad, tentunya akan membuat ilmu yang didapat Ridho semakin banyak lagi.

"Ya bagus jika Rizky Ridho Adboad, itu akan menambah jam terbang, Rizky masih muda," ungkap Direktur Persija, yang dikutip Radarindramayu.id pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Meski begitu, Mohamad Prapanca juga menegaskan bahwa hal ini nantinya akan dilihat terlebih dahulu dari segi kebutuhan, dan klub apa yang mau mengambil Ridho.

BACA JUGA:Iri Lihat Perkembangan Garuda, 4 Negara di Asia Barat yang Curangi Timnas Indonesia Sepanjang Tahun 2024

"Tapi balik lagi nanti kita lihat kebutuhan atau klub yang mau ambil dia kelasnya seperti apa," ujarnya.

Klub Luar yang Berminat Terhadap Rizky Ridho

Hingga saat ini, Mohamad Prapanca juga menjelaskan bahwa masih belum ada proposal dari klub luar yang tertarik atau menawar Ridho.

Walau begitu, rumor yang beredar tentang Ridho sendiri memang sudah cukup ramai dan dibicarakan dimana-mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: