Pascal Struijk Beri Kode Siap Menyusul Kevin Diks? Joel Piroe: 'Indonesia is Calling'

Pascal Struijk Beri Kode Siap Menyusul Kevin Diks? Joel Piroe: 'Indonesia is Calling'

Pascal Struijk Beri Kode Segera Gabung Skuad Garuda-Instagram @turunminumid-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Pascal Struijk, pemain keturunan Indonesia yang saat ini bermain di Leeds United di Premier League, baru-baru ini memberi kode siap bergabung Timnas Indonesia.

Hal ini diketahui karena dirinya bersama Joel Piroe, rekan setimnya di Leeds United saling berkomentar di unggahan akun instagramnya masing-masing.

Di akun instagramnya Joel Piroe, Pascal Struijk menyebut rekannya sebagai "penyerang Indonesia". Sebaliknya, di unggahan Pascal Struijk, Joel Piroe berkomentar, "Indonesia is calling".

Dari komentar dalam unggahan tersebut, seolah memberi kode terkait kemungkinan dirinya bergabung Timnas Indonesia. Banyak pula warganet yang berspekulasi Struijk sebagai calon pemain naturalisasi selanjutnya yang akan menyusul Kevin Diks.

BACA JUGA:Asalkan Ada Tawaran! Direktur Pranpanca Persija Jakarta Siap Lepas Rizky Ridho ke Klub Luar Negeri

BACA JUGA:Pascal Struijk Beri 'Kode' Gabung Timnas di Instagram, Siap Bersalaman dengan Erick Thohir?

Kode tersebut juga diperkuat oleh podcaster asal Belanda, Dennie van Laar, yang juga mengatakan bahwa Pascal Struijk berpotensi membela Timnas Indonesia.

“Dan ada seseorang yang tidak banyak disebutkan: Pascal Struijk bisa bermain untuk Indonesia. Dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Dennie van Laar di kanal YouTube Voetbal Primeur.

PSSI hingga saat ini masih gencar mencari pemain keturunan yang siap Naturalisasi membela Skuad Garuda. Sudah ada beberapa nama yang mencuat dan menjadi perbincangan publik diantaranya Jairo Riedewald (Royal Antwerp FC) dan Ole Romeny (FC Utrecht).

Jika benar Pascal Struijk akan bergabung Timnas Indonesia, Skuad Garuda akan semakin mewah. Pascal Struijk memiliki nilai pasar yang sangat tinggi, Menurut laporan terbaru, harga pasar Struijk saat ini mencapai Rp260,72 miliar. Lebih tinggi dari harga pasar Mees Hilgers.

BACA JUGA:Vietnam Sebut Timnas Indonesia dengan Julukan Skuad Belanda-Indonesia, Netizen: Mending Fokus AFF Saja Nguyen

BACA JUGA:Pascal Struijk Beri Kode untuk Segera Gabung Timnas Indonesia, Siap Susul Kevin Diks!

Kehadiran pemain sekelas Struijk akan menjadi tambahan amunisi untuk memperkuat lini pertahanan Skuad Garuda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: