Nina Agustina Berkampanye di Desa Tawangsari, Soroti Pembangunan dan Kesehatan

Nina Agustina Berkampanye di Desa Tawangsari, Soroti Pembangunan dan Kesehatan

Cabup Nina menyapa warga Desa Tawangsari Kecamatan Arahan, pada Rabu, 23 Oktober 2024.-Foto: Burhannudin.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Calon Bupati petahana Nina Agustina melanjutkan kampanye untuk Pilkada 2024, di Desa Tawangsari Kecamatan Arahan, pada Rabu, 23 Oktober 2024. 

Nina Agustina yang merupakan incumbent, berpasangan dengan Tobroni untuk melanjutkan pembangunan di Indramayu. 

Dalam acara tersebut, Nina berjanji untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai, mengingat banyaknya harapan masyarakat setempat.

Ruenda, tokoh masyarakat Desa Tawangsari, menyampaikan apresiasi kepada Nina Agustina. Ia menegaskan, "BBJS kesehatan ini gratis berkat Ibu Nina, tetapi kami mengalami kesulitan transportasi untuk ke rumah sakit dan puskesmas. Kami berharap ada mobil siaga dari pemerintah." 

Harapan ini menggambarkan kebutuhan mendesak masyarakat akan akses layanan kesehatan yang lebih baik.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Janjikan Debut Strarting Eleven Terbaik Lawan Jepang, 'Minimalnya Dapat 1 Poin'

Sirojudin, Ketua Tim Pemenangan Nina-Tobroni dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, menambahkan bahwa meski dalam waktu 3,5 tahun banyak pencapaian yang diraih, namun masih ada beberapa kekurangan. 

Ia mengajak masyarakat untuk mendukung Nina dengan menyuarakan, "Infrastruktur saja baru 88 persen, kurang 12 persen lagi. Ayo dukung Ibu Nina untuk melanjutkan pembangunan di Indramayu!"

Nina Agustina sendiri menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat.

"Minta dukungannya, ya. Saya dan Pak Tobroni nomor 3. Pak Tobroni adalah ahli pendidikan dan adik dari Pak Dedi Wahidi, anggota DPR RI," ujar Nina.

Hal tersebut tentu semakin menegaskan komitmennya untuk membawa Indramayu lebih maju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: