Asalkan Ada Tawaran! Direktur Pranpanca Persija Jakarta Siap Lepas Rizky Ridho ke Klub Luar Negeri

Asalkan Ada Tawaran! Direktur Pranpanca Persija Jakarta Siap Lepas Rizky Ridho ke Klub Luar Negeri

Rizky Ridho Pemain Persija Jakarta dan Timnas Indonesia- rizkyridhoramadhani - download dari Instagram-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengungkapkan bahwa klubnya bersedia untuk melepas bek muda Timnas Indonesia, Rizky Ridho, jika pemain tersebut ingin menjajal karier di luar negeri.

Prapanca menekankan bahwa langkah tersebut bisa menjadi peluang baik bagi Rizky untuk meningkatkan pengalaman bermain di level yang lebih tinggi.

Meskipun Prapanca mendukung bermain Rizky untuk berkarier di luar negeri, dia juga mencatat bahwa hingga saat ini, belum ada tawaran resmi yang datang untuk sang pemain.

Dalam keterangannya, Prapanca menyatakan, "Ya bagus jika Rizky Ridho, itu akan menambah jam terbang, Rizky masih muda. Tapi balik lagi nanti kita lihat kebutuhan atau klub yang mau ambil dia kelasnya seperti apa."

BACA JUGA:Pascal Struijk Beri 'Kode' Gabung Timnas di Instagram, Siap Bersalaman dengan Erick Thohir?

BACA JUGA:Vietnam Sebut Timnas Indonesia dengan Julukan Skuad Belanda-Indonesia, Netizen: Mending Fokus AFF Saja Nguyen

Ucapan ini menunjukkan bahwa meskipun klub terbuka untuk membicarakan potensi transfer, kualitas dan reputasi klub yang berminat akan menjadi pertimbangan utama bagi Persija dalam mengambil keputusan.

Prapanca menegaskan bahwa sampai saat ini, belum ada resmi yang masuk terkait Rizky Ridho. "Sejauh ini (kontak dengan klub peminat Rizky Ridho) ke saya belum, tapi kalau rumor-rumor sih ada, tapi belum ada satu surat pun yang masuk ke Persija," ujarnya.

Hal ini mencerminkan bahwa meskipun ada ketertarikan terhadap Rizky, belum ada tawaran konkret yang dapat dipertimbangkan oleh klub.

Prapanca juga melontarkan harapan dengan nada bercanda mengenai potensi tawaran dari klub-klub besar.

BACA JUGA:Pascal Struijk Beri Kode untuk Segera Gabung Timnas Indonesia, Siap Susul Kevin Diks!

BACA JUGA:Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia 'Skuad Belanda-Indonesia' Jadi Kekuatan Baru di Asia

"Kalau seandainya Real Madrid yang mau ngambil bagaimana? Kan kalau transfer fee-nya oke, Rizky siap kenapa nggak?" Ucapan ini Prapanca siap melepas Rizky Ridho dan harapannya agar tawaran dari klub-klub besar.

Rizky Ridho saat ini terikat kontrak dengan Persija selama tiga tahun, yang dimulai sejak 2023 dan akan berakhir pada 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: