Duel Duo NEC, Calvin Verdonk dan Koki Ogawa Siap Saling Bentrok di Laga Indonesia vs Jepang

Duel Duo NEC, Calvin Verdonk dan Koki Ogawa Siap Saling Bentrok di Laga Indonesia vs Jepang

Media Asia Akui Calvin Verdonk Sebagai LB Terbaik di Asia! 'Australia Frustasi'-ss metropolitan id-radarindramayu.com

Meskipun tertinggal, Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk mengejar poin dan melaju lebih jauh dalam kualifikasi.

Pertandingan ini tidak hanya memengaruhi posisi kedua negara di klasemen, tetapi juga membawa Verdonk yang akan berhadapan dengan Koki.

BACA JUGA:Tolak Rengekan BFA, FIFA Tegaskan Pertandingan Indonesia vs Bahrain Tetap Berlangsung di Jakarta, Indonesia

BACA JUGA:Mauro Zijlstra ungkap Indonesia Bisa Lolos Pildun 10 Tahun Mendatang, Netizen :'Cepat Kesini Bang, Bantu Kami'

Verdonk menyadari tantangan ini, terutama karena Jepang memiliki pemain-pemain berkualitas dan pengalaman yang lebih matang di level internasional.

"Saya dengar pelatih mereka mengatakan berharap Jepang dan Indonesia lolos ke Piala Dunia. Itu akan sulit bagi kami, tetapi semuanya berdekatan satu sama lain secara poin," ujar Verdonk, mengomentari pernyataan pelatih Jepang.

Hajime Moriyasu pelatih Jepang, yang sempat menyebutkan bahwa berharapa Indonesia bisa lolos ke piala dunia bersama Jepang.

Selain itu, Verdonk menyinggung mengenai kekuatan Jepang, terutama dengan adanya pemain-pemain bintang. Meskipun demikian, Verdonk optimis bahwa Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk memberikan kejutan dalam laga tersebut.

BACA JUGA:Kunjungi Desa Temiyangsari, Cawabup Kasan Basari Ajak Warga Satukan Tekad untuk Perubahan Indramayu

BACA JUGA:Media Vietnam Anggap Remeh Timnas Indonesia, Bongda24: 'Juara AFF Dahulu Baru Fokus Pildun'

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dipastikan akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim.

Di satu sisi, Jepang akan berusaha untuk mempertahankan posisi puncaknya di klasemen, sementara Indonesia akan berjuang keras untuk meraih poin maksimal agar ada harapan lolos ke Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: