Duel Duo NEC, Calvin Verdonk dan Koki Ogawa Siap Saling Bentrok di Laga Indonesia vs Jepang

Duel Duo NEC, Calvin Verdonk dan Koki Ogawa Siap Saling Bentrok di Laga Indonesia vs Jepang

Media Asia Akui Calvin Verdonk Sebagai LB Terbaik di Asia! 'Australia Frustasi'-ss metropolitan id-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.ID - Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Jepang pada 15 November 2024 mendatang dipastikan menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan.

Selain persaingan antarnegara, pertandingan ini akan menghadirkan duel menarik antara dua pemain rekan setim di klub NEC Nijmegen yaitu Calvin Verdonk dan Koki Ogawa.

Calvin Verdonk, bek andalan Timnas Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya menghadapi laga ini, bagi Verdonk, pertandingan melawan Jepang akan terasa sangat spesial.

Tantangannya menghadapi negara besar seperti Jepang, tetapi juga karena melawan rekannya di NEC Nijmegen, Koki Ogawa.

BACA JUGA:Akui Sudah Dihubungi PSSI, Miliano Jonathans Mengaku Terbuka untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA:FIFA dan Menpora Tegaskan Laga Indonesia vs Bahrain Tetap di Indonesia, 'Kalau Tidak Berarti Kita Menang WO'

"Ini akan menjadi pertandingan yang paling menyenangkan bagi saya. Tentu saja, karena kami akan melawan Koki," ujar Verdonk dalam wawancara dengan media ForzaNEC.

Verdonk menambahkan bahwa Jepang selalu menjadi tim yang tangguh di level internasional, dan menghadapi mereka akan menjadi tantangan besar bagi Timnas Indonesia.

Dalam perjalanan ke Asia untuk membela negara masing-masing, Verdonk sempat bertemu dengan Koki Ogawa dan Ritsu Doan di Bandara Schiphol, Amsterdam.

"Jepang punya citra yang baik terhadap kami. Saya bertemu dengan Koki dan Ritsu Doan di Schiphol dalam perjalanan ke Asia. Kami membicarakannya saat itu. Saya bercanda dengan Doan, saya lebih suka bermain melawan dia daripada Kubo," ucap Verdonk, dikutip dari Goal Indonesia.

BACA JUGA:Media Korea Kritik Pedas Timnas Bahrain yang Enggan Bertanding di Stadion GBK

BACA JUGA:Ops Zebra Lodaya, Satlantas Polres Indramayu Tindak Pengedara Gunakan Knalpot Bising dan Melawan Arus

Laga Indonesia melawan Jepang ini juga menjadi krusial bagi kedua tim, mengingat posisi mereka di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Jepang saat ini memimpin klasemen sementara dengan performa yang impresif, sementara Timnas Indonesia berada di posisi kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: