Kunjungi Desa Temiyangsari, Cawabup Kasan Basari Ajak Warga Satukan Tekad untuk Perubahan Indramayu

Kunjungi Desa Temiyangsari, Cawabup Kasan Basari Ajak Warga Satukan Tekad untuk Perubahan Indramayu

Cawabup Kasan Basari tampak menyapa puluhan warga Desa Temiyangsari Kecamatan Kroya pada hari Senin (21/10/2024).-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID – Calon Wakil Bupati Indramayu, Kasan Basari, menggelar kampanye di Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Senin, 21 Oktober 2024.

Dalam orasi politiknya, Kasan mengajak warga untuk menyatukan tekad demi membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Indramayu. Dengan semangat dan antusiasme tinggi, ia menyerukan kepada warga untuk mendukung pasangan nomor urut 1 pada Pilkada Indramayu 2024, Bambang Hermanto-Kasan Basari.

"Pemilihan ini bukan hanya soal angka, tapi tentang semangat perubahan untuk Indramayu yang lebih baik. Nomor Urut 1 siap mengabdikan diri dengan penuh cinta pada tanah air, bergerak bersama rakyat menuju kemajuan dan kesejahteraan," kata Kasan dalam pidatonya di hadapan puluhan warga yang hadir.

Kasan Basari menekankan bahwa perubahan tidak akan terjadi tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat.

BACA JUGA:Media Vietnam Anggap Remeh Timnas Indonesia, Bongda24: 'Juara AFF Dahulu Baru Fokus Pildun'

Ia mengajak semua pihak untuk bergerak bersama, menyatukan tekad dan semangat dalam menciptakan masa depan Indramayu yang lebih sejahtera dan maju.

"Dengan tekad yang membara, mari kita buktikan bahwa Indramayu bisa lebih maju, lebih kuat, dan lebih sejahtera di tangan kita!" ujarnya.

Selama kampanye di Desa Temiyangsari, Kasan juga menyampaikan sejumlah program yang akan menjadi fokus utama jika pasangan Nomor Urut 1 memenangkan Pilkada. Salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur, modernisasi sektor pertanian, dan peningkatan layanan kesehatan.

Masyarakat yang hadir tampak antusias dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut 1, yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Indramayu.

BACA JUGA:Coach STY Targetkan Poin Saat Lawan Jepang dan Arab Saudi, 'Bagaimanapun Caranya Harus Dapat Poin'

Kasan Basari menutup kampanyenya dengan seruan untuk bersatu, berjuang, dan memenangkan nomor urut 1 untuk masa depan Indramayu yang gemilang.

"Mari kita bersatu, berjuang, dan menangkan nomor urut 1 untuk masa depan Indramayu yang gemilang! Ayo, datang ke TPS coblos nomor urut 1!" tegas Kasan di akhir orasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: