5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Dicoret oleh Shin Tae-yong, Jelang Laga Kontra Jepang dan Arab Saudi

5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Dicoret oleh Shin Tae-yong, Jelang Laga Kontra Jepang dan Arab Saudi

5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Dicoret oleh Shin Tae-yong, Jelang Laga Kontra Jepang dan Arab Saudi-ss batam news asia-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - 5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Dicoret oleh Shin Tae-yong Jelang Laga Kontra Jepang dan Arab Saudi

Timnas Indonesia akan menjalani laga penting melawan Jepang pada Jumat, 15 November 2024, diikuti pertandingan melawan Arab Saudi pada Selasa, 19 November 2024. Kedua laga tersebut akan digelar di kandang Indonesia dan menjadi bagian dari matchday Grup C.

Melihat performa Timnas Indonesia yang kurang memuaskan, terutama setelah kekalahan dari China, beberapa nama pemain berpotensi tidak akan dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi dua tim kuat ini.

Berikut lima pemain yang kemungkinan akan dicoret:

BACA JUGA:Ini 5 Nama Pemain Timnas yang Layak Dicoret Shin Tae-yong, Saat Lawan Jepang dan Arab Saudi Nanti!

1. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri, yang berposisi sebagai winger kanan, tampaknya mulai kehilangan tempatnya di Timnas.

Pada laga melawan China, STY tidak menurunkannya, dan bahkan ketika melawan Bahrain, Egy tidak masuk daftar 23 pemain yang dimainkan.

Dengan banyaknya pemain yang lebih unggul di posisinya, seperti Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Malik Risaldi, dan Eliano Reijnders, besar kemungkinan Egy tidak akan dipanggil untuk laga mendatang.

BACA JUGA:Blak-blakan Ungkap Ini! Shin Tae-yong Komentar Soal Peluang Kevin Diks Debut di Bulan November

2. Hokky Caraka

Hokky Caraka juga belum mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong. Meski sering masuk dalam 27 pemain yang disiapkan untuk laga, Hokky belum pernah diturunkan dalam Lineup 23 pemain utama.

Persaingan ketat di lini depan dengan pemain seperti Ragnar Oratmangoen, Jordy Struick, dan Dimas Drajad membuat Hokky berpotensi tidak masuk skuad pada laga melawan Jepang dan Arab Saudi.

3. Ricky Kambuaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: