Como 1907 Disarankan Rekrut Mees Hilgers sebagai Pengganti Varane

Como 1907 Disarankan Rekrut Mees Hilgers sebagai Pengganti Varane

El Nyengir Full Senyum, Nilai Pasar Mees Hilgers Melonjak Tembus Rp 173 Miliar, Jadi Pemain Termahal di Timnas-ist (edited/radarindramayu.id)-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Como 1907 disarankan untuk merekrut lini pertahanan mereka dengan merekrut Mees Hilgers, bek muda asal FC Twente yang dinilai memiliki gaya bermain mirip dengan Varane.

Penampilan luar biasa Mees Hilgers bersama FC Twente di ajang Europa League saat melawan Manchester United telah membuatnya menjadi buah bibir.

Bek muda yang juga Sebagai pemain yang juga membela Timnas Indonesia, Hilgers terus menunjukkan performa luar biasa di Eredivisie. Ia mendapatkan pujian dari banyak pihak, termasuk media ternama Belanda.

Mees Hilgers, yang sudah lama memperkuat FC Twente di Eredivisie, dikenal sebagai bek dengan kemampuan bertahan yang impresif.

BACA JUGA:Bahrain Cemas! Tandang ke Indonesia Minta di Pindah Diluar Indonesia, Warganet; 3 Poin Balikin Dulu

BACA JUGA:Netizen Indonesia Bersatu Puji Ketegasan Wasit Omar Al Ali yang Pimpin Laga China Vs Indonesia

Salah satu media ternama, Footballtransfercom, bahkan merekomendasikan Como 1907 untuk merekrut Mees Hilgers untuk mengisi posisi yang sebelumnya Raphael Varane.

Footballtransfercom dalam laporannya menilai bahwa Hilgers memiliki banyak kesamaan dengan Varane, yang membuatnya dianggap layak untuk mengisi kekosongan di lini belakang Como.

Analisis yang dilakukan oleh SciSports menunjukkan bahwa gaya permainan Hilgers hampir identik dengan bek kawakan asal Prancis tersebut, dengan tingkat kemiripan mencapai 99%.

Hal ini tentu menjadi alasan kuat mengapa Como 1907 didorong untuk segera melakukan transfer.

BACA JUGA:Bahrain Cemas! Tandang ke Indonesia Minta di Pindah Diluar Indonesia, Warganet; 3 Poin Balikin Dulu

BACA JUGA:Alasan Keamanan, Bahrain Minta Laga Versus Indonesia Digelar di Luar Indonesia

"Untuk mencegah zona degradasi, Como perlu mendatangkan bek tengah baru pada periode transfer mendatang. Data dari SciSports menunjukkan bahwa Como sebaiknya untuk merekrut Mees Hilgers.

Mees Hilgers, yang telah lama membela FC Twente di Eredivisie, memiliki pengalaman serta kemampuan bertahan yang impresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: