3 Pemain yang Akan Menyusul Kevin Diks Salam Erick Thohir, Ole Romeny Calon Incaran Skuad Garuda?

3 Pemain yang Akan Menyusul Kevin Diks Salam Erick Thohir, Ole Romeny Calon Incaran Skuad Garuda?

3 Pemain yang Akan Menyusul Kevin Diks Salam Erick Thohir, Ole Romeny Calon Incaran Skuad Garuda?-ist/BolaSport-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Inilah 3 pemain yang akan menyusul Kevin Diks gabung Timnas Indonesia dan memperkuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Usai debutnya bersama Eliano Reijnders dan Mees Hilgers pada laga antara Indonesia dan Bahrain, kabar terbarunya Kevin Diks telah melakukan salaman dengan Erick Thohir sang Ketua Umum PSSI.

Meskipun Sang Ketua Umum PSSI tersebut masih belum memberikan konfirmasi terkait kapan Kevin Diks bisa bergabung dan berlatih dengan Shin Tae-yong.

Sebelumnya, tersebar kabar bahwa Erick Thohir mengusahakan bahwa dirinya akan menyempatkan Kevin Diks bermain bersama Skuad Garuda pada Bulan November.

“Makan siang bersama pemain FC Copenhagen yang memiliki darah Indonesia. Tak lupa, kami salaman,” ungkap Erick Thohir melalui akun Instagramnya, @erickthohir, Sabtu (12/10/2024).

Meskipun untuk pahit-pahitnya Ketum PSSI tersebut juga mengatakan bahwa pemain berdarah Ambon tersebut bisa bermain pada bulan Maret tahun depan.

Selain dari Kevin Diks yang disebut sebagai senjata baru Garuda, diprediksi akan kedatangan 3 pemain yang akan menyusul Kevin Diks Gabung Timnas Indonesia.

Dengan kedatangan Kevin Diks, publik kembali menantikan rencana baru yang dibuat oleh PSSI mengenai kedatangan pemain keturunan lain.

Sejauh ini, tiga nama yang sering dikaitkan dengan Timnas Indonesia dianggap berpotensi mengikuti jejak Diks untuk naturalisasi. Lihat ulasan lengkap di halaman selanjutnya.

1. Mauro Zijlstra

Mauro Zijlstra adalah pemain depan tim U-21 FC Volendam. Dengan usia baru 19 tahun, dia telah mencetak 2 gol dan 1 assist dari 2 pertandingan yang dia mainkan untuk klubnya. 

Tidak diragukan lagi, kehadiran Mauro Zijlstra dapat membantu lini serang tim Garuda karena fakta bahwa Timnas Indonesia masih kesulitan menemukan pemain yang dapat mencetak gol di ajang internasional. 

Sebuah laporan mengatakan Zijlstra telah menyerahkan dokumen yang diperlukan untuk naturalisasinya.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, bagaimanapun, tidak dapat memberi tahu banyak tentang kepastian kedatangan pemain pada akhir September lalu karena dia belum bersalaman dengan Mauro Zijlstra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: