Como 1907 Disarankan Rekrut Mees Hilgers sebagai Pengganti Varane

Como 1907 Disarankan Rekrut Mees Hilgers sebagai Pengganti Varane

El Nyengir Full Senyum, Nilai Pasar Mees Hilgers Melonjak Tembus Rp 173 Miliar, Jadi Pemain Termahal di Timnas-ist (edited/radarindramayu.id)-radarindramayu.id

Hilgers memiliki kemampuan untuk menguasai bola dengan tenang dan sering kali memberikan banyak umpan pendek kepada rekan-rekan setimnya dalam setiap pertandingan.

Ia juga sering melakukan tindakan baik meskipun dengan kecepatan yang cenderung lambat. Salah satu karakteristik utamanya adalah kemampuannya untuk melakukan tekel dengan cepat dan tepat.

Meski kedua bek ini tidak bisa disandingkan dalam hal tingkat permainan saat ini, algoritma skill dari FootballTransfers menunjukkan bahwa Hilgers memiliki potensi untuk mencapai level permainan yang sama dengan Varane.

Di usianya yang masih muda, Hilgers dianggap sebagai pemain dengan masa depan yang cerah. Potensi untuk bermain di klub-klub besar sudah mulai terlihat.

Jika Como 1907 merekrut Hilgers, Como 1907 tidak hanya akan mendapatkan pemain dengan profil yang mirip dengan Varane, tetapi juga bek muda yang masih memiliki ruang besar untuk berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: