Rencana Emil Audero di Naturalisasi 'Saya Orang Indonesia' Bahkan Lahir di NTB, Cuma Paspor Saya Italia

Rencana Emil Audero di Naturalisasi 'Saya Orang Indonesia' Bahkan Lahir di NTB, Cuma Paspor Saya Italia

Emil Audero kiper yang akan menjadi pelapis Maarten Paes di Timnas Indonesia -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola.com

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain keturunan Indonesia yang memiliki garis besar berdarah Indonesia dari sang ayah, bahkan lahir di NTB.

Diketahui Emil Audero merupakan pemain yang berposisi sebagai kiper, dirinya sangat cocok dijadikan sebagai pelapis Maarten Paes.

Bahkan kiper yang berkarir di Serie-A Italia ini, pernah bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada bulan April.

Yang dimana pada bulan tersebut, keduanya tengah membahas rencana naturalisasi Emil Audero untuk dijadikan nya sebagai WNI.

BACA JUGA:Turun 3 Ranking, Peringkat FIFA Indonesia Pasca Ditundukan China di Qingdao, Terjun Bebas

Karena kehadiran Emil Audero yang merupakan pemain berposisi sebagai kiper, sangat dibutuhkan juga di Timnas Indonesia.

Apalagi dirinya memiliki pengalaman bermain yang sangat baik, yaitu di liga Italia Serie-A Klub Como yang sudah di pastikan memilki kualitas setara Maarten Paes.

Dengan merapat nya Emil Audero di dalam Timnas Indonesia, sangat dipastikan pelapis gawang Timnas Indonesia akan sangat aman jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ya, karena hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi pada penjaga gawang di Timnas Indonesia, karena bisa saja Maarten Paes cedera sehingga ada pelapis yang memiliki kualitas hebat seperti Emil Audero.

BACA JUGA:Tunggu Hasil Naturalisasi Kevin Diks Rampung, Baru Jairo Riedewald Menyusul! Media Belanda Ungkap Fakta Ini...

Karena pernah dikabarkan bahwasanya Maarten Paes mengalami cedera di pergelangan tangan nya, dan hal itu membuat panik Skuad Timnas Indonesia.

Karena akan sangat merugikan jika Timnas Indonesia, tidak di perkokoh oleh Maarten Paes dalam mistar gawang Timnas Indonesia.

Karena Indonesia sangat membutuhkan penjaga gawang yang hebat seperti Maarten Paes, dan Emil Audero lah yang memiliki kualitas setara.

Untuk itu kehadiran Emil Audero di timnas Indonesia akan sangat berperan penting, dan pastinya ia akan menjadi pelapis penjaga gawang dari Maarten Paes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: