Untuk Indonesia! Naturalisasi Pemain Liga Belgia, Jairo Riedewald Tengah Dirumorkan Merapat Timnas Indonesia

Untuk Indonesia! Naturalisasi Pemain Liga Belgia, Jairo Riedewald Tengah Dirumorkan Merapat Timnas Indonesia

Jairo Riedewald rumor nya akan bergabung dengan Timnas Indonesia proses naturalisasi berjalan lancar?-radarindramayu.id-Tangkapan layar - BolaSkor

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain keturunan yang memiliki garis darah campuran Indonesia-Belanda, tengah dirumorkan akan merapat Timnas Indonesia ia adalah Jairo Riedewald.

Hal ini menjadi sorotan tajam, lantaran pemain tersebut memasang bendera merah-putih Indonesia di bio Instagram nya.

Hal tersebut menarik perhatian dan menimbulkan banyak spekulasi tentang pemain ini, karena kabarnya ia memiliki darah Indonesia dari Ambon.

Dirumorkan Jairo Riedewald, akan menjalani proses naturalisasi menjadi WNI untuk perkuat Timnas Indonesia hal tersebut menjadi sorotan yang tajam.

BACA JUGA:Beda Nasib dengan Mees Hilgers, Nilai Pasar Eliano Reijnders Justru Merosot Usai Debut Bersama Skuad Garuda

Lantaran pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini, memliki kualitas bermain yang sangat mumpuni dalam karirnya.

Diketahui Jairo Riedewald berkarir dalam dunia sepakbola di klub Royal Antwerp merupakan klub yang kini ia tukangi, yang dimana itu merupakan klub dari liga Belgia.

Timbul nya rumor terkait proses naturalisasi Jairo Riedewald, karena ia memiliki garis keturunan Indonesia yang sangat jelas serta ia memasang bendera Indonesia.

Yang dimana itu menimbulkan sebuah pertanyaan-pertanyaan terkait dirinya, karena itu seperti kode bahwasanya ia akan di naturalisasi menjadi WNI.

BACA JUGA:Tunggu Hasil Naturalisasi Kevin Diks Rampung, Baru Jairo Riedewald Menyusul! Media Belanda Ungkap Fakta Ini...

Diketahui karir Jairo Riedewald tidak hanya di liga Belgia saja, bahkan ia tercatat pernah menukangi klub-klub raksasa di liga Eropa atau Europa League.

Karena kabarnya sebelum iya menukangi Klub liga Belgia Royal Antwerp, Jairo pernah berkarir menukangi klub-klub raksasa di liga Eropa.

Klub yang pernah Jairo Riedewald tukangi di liga Eropa, seperti Ajax Amsterdam dan juga Crystal Palace merupakan klub raksasa di liga Eropa.

Karena pemain-pemain yang berkarir di Liga Eropa, sudah sangat terkenal dengan kualitas bermain mereka yang sangat mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: