Untuk Indonesia! Naturalisasi Pemain Liga Belgia, Jairo Riedewald Tengah Dirumorkan Merapat Timnas Indonesia

Untuk Indonesia! Naturalisasi Pemain Liga Belgia, Jairo Riedewald Tengah Dirumorkan Merapat Timnas Indonesia

Jairo Riedewald rumor nya akan bergabung dengan Timnas Indonesia proses naturalisasi berjalan lancar?-radarindramayu.id-Tangkapan layar - BolaSkor

BACA JUGA:AFC Resmi Tolak Gugatan PSSI Terkait Pertandingan Antara Indonesia dan Bahrain, Wasit Ahmed Al Kaf Tidak Salah

Dan jika rumor ini benar terjadi Jairo Riedewald akan di naturalisasi menjadi WNI, dirinya berpotensi akan menjadi pilar penting di kekuatan Timnas Indonesia.

Karena secara pengalaman bermain Jairo Riedewald, sudah berlabu di klub-klub besar dan sangat bisa di harapkan kehadirannya bisa memberi warna baru.

Tidak hanya itu saja, Jairo Riedewald juga bisa diharapkan untuk membangun pola penyerangan Timnas Indonesia jika ia di naturalisasi.

Karena Jairo Riedewald berposisi sebagai gelandang bertahan, yang dimana ia akan mengisikan lini tengah Timnas Indonesia bisa di harapkan membantu membangun pola penyerangan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Turun 3 Ranking, Peringkat FIFA Indonesia Pasca Ditundukan China di Qingdao, Terjun Bebas

Ini bisa menjadi langkah yang sangat baik jika naturalisasi nya benar terjadi, karena dengan segudang pengalaman bermain yang ia miliki.

Akan sangat berdampak untuk kemajuan Timnas Indonesia di ajang bergengsi, seperti Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: