Bukan Cuma Wasit, Pelatih Bahrain Malah Sindir Performa Timnas Indonesia Kurang Bagus, 'Kalian Keliru'

Bukan Cuma Wasit, Pelatih Bahrain Malah Sindir Performa Timnas Indonesia Kurang Bagus, 'Kalian Keliru'

Bukan Cuma Wasit, Pelatih Bahrain Malah Sindir Performa Timnas Indonesia Kurang Bagus, 'Kalian Keliru'-ss jawa pos-radarindramayu.id

BACA JUGA:RESMI! Bek Copenhagen, Kevin Diks Akhirnya Salaman dengan Erick Thohir, ETH: 'Selamat Bergabung'

Sebelumnya, memang terlihat bahwa pemain Venezia FC tersebut terlibat adu mulut dengan pihak keamanan, namun Idzes tetap menolak berkomentar banyak soal kinerja wasit di depan publik.

Ia justru mengatakan bahwa tragedi ini adalah bagian dari Sepak Bola itu sendiri, dan ia menekankan juga kepada publik bahwa ia sedang merefleksikan dirinya terlebih dahulu.

“Seperti yang saya katakan, inilah sepakbola. Itu menjadi bagian dari sepakbola. Bagaimana saya melihatnya sekarang kita harus merefleksikan diri terlebih dahulu, dan memang begitulah adanya,” kata sang kapten kepada awak media yang dikutip dari postingan Instagram @garudasquad, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Terakhir, Bang Jay juga menekankan bahwa kini ia dan Timnas Indonesia harus terus maju, dan fokus kepada laga yagn akan mereka hadapi selanjutnya, yakni melawan China di 15 Oktober mendatang.

BACA JUGA:NGERI! Kevin Diks Salaman dengan Erick Thohir, Resmi Gabung dengan Timnas Indonesia

"Kami harus tetap maju," tegas Jay Idzes. Semoga kedepannya, Timnas Indonesia tidak terbayang-bayangi oleh kejadian tidak mengenakan ini, dan bisa fokus menampilkan performa maksimal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: