RESMI! Bek Copenhagen, Kevin Diks Akhirnya Salaman dengan Erick Thohir, ETH: 'Selamat Bergabung'

RESMI! Bek Copenhagen, Kevin Diks Akhirnya Salaman dengan Erick Thohir, ETH: 'Selamat Bergabung'

RESMI! Bek Copenhagen, Kevin Diks Akhirnya Salaman dengan Erick Thohir, ETH: 'Selamat Bergabung'-ss ig: @erickthohir-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID Bek FC Copenhagen akhirnya resmi bergabung Timnas Indonesia, usai Salaman dengan Erick Thohir pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Kevin Diks, bek andalan FC Kopenhagen (FC København), telah resmi bergabung dengan Timnas Indonesia setelah bertemu dan berjabat tangan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Konfirmasi ini disampaikan langsung oleh Erick Thohir setelah acara makan siang yang berlangsung di Jakarta.

"Makan siang dengan pemain FC Kopenhagen yang punya keturunan Indonesia, nggak lupa salaman," tulis Erick Thohir dalam keterangannya pada Jumat, 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:WOW! Ketua PSSI Erick Thohir Posting Foto Sedang Salaman dengan Kevin Diks! Resmi Dinaturalisasi?

Kevin Diks akan menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), menurut pernyataan Erick Thohir.

Dengan catatan impresif di Liga Denmark, di mana ia telah mencetak 13 gol pada musim 2024/2025, kehadirannya akan menjadi tambahan besar bagi Timnas Indonesia.

Debut Kevin Diks di Timnas Indonesia

Meskipun naturalisasi Kevin Diks sudah dipastikan, tanggal debut resminya bersama Timnas Indonesia masih belum diketahui.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan, 1000 Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Depok Siap Menangkan ASIH

Tim asuhan Shin Tae-yong saat ini sedang fokus berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan Diks diyakini akan segera memperkuat skuad.

"Selamat bergabung di Timnas Indonesia," tulis Erick Thohir, meski belum memberikan detail lebih lanjut mengenai kapan Diks akan mulai bergabung dalam latihan dan menjalani debutnya.

Pemain Serbaguna yang Menambah Kedalaman Tim

Kehadiran Kevin Diks diharapkan mampu menambah kedalaman skuad Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: