Muka Tembok! Federasi Bahrain Sebut Gol di Menit 90+6, Media Timur Tengah Pilih Bungkam

Muka Tembok! Federasi Bahrain Sebut Gol di Menit 90+6, Media Timur Tengah Pilih Bungkam

Federasi Bahrain mengklaim bahwa gol di injury time terjadi di menit 90+6.-Tangkapan Layar-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Federasi sepakbola Bahrain benar-benar muka tembok. Mereka mempublikasi pertandingan Bahrain vs Indonesia dengan skor 2-2 dan menulis bahwa gol kedua lahir di menit 90+6.

Padahal jelas-jelas 48 negara menyaksikan bahwa gol tersebut lahir di menit 90+9 di mana wasit seharusnya sudah meniup peluit akhir beberapa menit sebelumnya.

Indonesia gagal mengamankan kemenangan perdana di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 setelah gol telat dari Bahrain memaksa hasil imbang 2-2 pada, Kamis 10, Okktober 2024.

Media di Timur Tengah juga banyak yang sama sekali tidak menyinggung mengenai kontroversi wasit.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas Mesin Partai, Ahmad Syaikhu Harapkan Bogor jadi Basis Kemenangan ASIH

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beri Komentar Pedas Usai Kontroversi Terkait Pertandingan Melawan Bahrain 'Wasit tidak Memihak'

Mereka malah lebih tertarik mengulas bahwa Bahrain melakukan pertandingan dramatis untuk menyamakan kedudukan melawan Timnas Indonesia.

GND Online misalnya. Sama sekali tidak menyingung soal keputusan kontroversi dari wasit. Mereka bahkan memuji Bahrain dengan semangat tidak kenal menyerah.

Dalam pertandingan tersebut, Mohamed Marhoon membawa tuan rumah unggul dengan tendangan bebas indah di menit ke-15, namun Indonesia menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama lewat Ragnar Oratmangoen.

Skuad Garuda kemudian berbalik unggul melalui gol Rafael Struick di menit ke-74, sebelum Marhoon mencetak gol kedua di waktu tambahan untuk menyelamatkan Bahrain.

BACA JUGA:Buntut Kontroversi yang Dilakukan Wasit Saat Pertandingan Indonesia melawan Bahrain, PSSI Kirim Surat ke FIFA

BACA JUGA:PSSI Segera Kirim Surat Protes Terkait Kontroversi Wasit Buntut Pertandingan Melawan Bahrain, Tanding Ulang?

Pertandingan ini dimulai dengan ketegangan tinggi saat Bahrain, yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, lebih dahulu memimpin melalui Mohamed Marhoon.

Tendangan bebasnya pada menit ke-15 berhasil menggetarkan gawang Indonesia setelah bola memantul mistar dan melewati garis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: