Jika Kalahkan Bahrain, Indonesia Auto jadi Tim ASEAN Tersukses, Salip Rekor Thailand dan Vietnam!

Jika Kalahkan Bahrain, Indonesia Auto jadi Tim ASEAN Tersukses, Salip Rekor Thailand dan Vietnam!

Potret Timnas Indonesia -Instagram @sandywalsh-radarindramayu.id

BACA JUGA:Bocor dari Ordal! Emil Audero Dipastikan Jadi Kiper Pelapis Maarten Paes

Balik ke Thailand, tim Gajah Perang ini gagal meraih hasil yang sempurna di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, tepat 6 tahun silam.

Dalam 10 pertandingan, rekor anak asuh kebanggaan Madam Pang hanya meraih 2 imbang dan 8 kekalahan, praktis menjadi penghuni terakhir, dengan tidak meraih satupun kemenangan. 

Pun, dengan Timnas Vietnam yang bernasib sama sialnya seperti Thailand di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Rival abadi Indonesia ini langsung jadi juru kunci di klasemen grup.

Dalam 10 pertandingan, rekor Nguyen cs yaitu dengan 1 kemenangan dan 9 kekalahan, dipikir-pikir rekor Vietnam lebih baik daripada milik Thailand yang tidak meraih kemenangan di Kualifikasi Pildun.

BACA JUGA:Pengakuan Saptaguna tentang MA Sentot Sutajaya: Wataknya Keras, Pokoknya yang Tidak Benar Langsung Disikat!

Rekor gila Timnas Indonesia yang meraih 2 poin dalam 2 laga, benar-benar membuat Thailand dan Vietnam jadi tercengang seolah tak percaya. 

Sisa 8 pertandingan bagi skuad Garuda, dan semua pemain dan ofisial sudah menargetkan kemenangan atas Bahrain dan China, jadi bersiaplah untuk melihat Indonesia mencetak rekor baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: