Setelah Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Pemain Selanjutnya yang Sedang Dinegoisasi

Setelah Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Pemain Selanjutnya yang Sedang Dinegoisasi

Pemain Naturalisasi Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders -Instagram @jejakgoal-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, siapa kira-kira pemain naturalisasi yang akan bela Skuad Garuda?

Seperti kita tahu, PSSI sedang bekerja keras untuk pendekatan dengan pemain diaspora yang bermain di liga Eropa supaya mereka bisa membela dan bermain untuk Timnas Indonesia.

Hal ini tentu karena Timnas Indonesia sedang menghadapi proses Kualifikasi Piala Dunia dan targetnya bisa lolos. Untuk Bisa lolos ke Piala Dunia, tentunya kita butuh pemain-pemain yang bekualitas pemain bagus, atau disebut juga dengan pemain Grade A.

Dan kelbanyakan, pemian Grade A yang top itu bermain di liga-liga Eropa seperti Liga Belanda, Inggris, Spanyol.

BACA JUGA:Jens Raven Antusias Menyambut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Timnas Indonesia

Dalam podcast Youtube Pak Arya Sinulingga dengan Bang Hakamsa, juga membicarakan bahwa ada pemain selanjutnya yang sedang dinegosiasi dan komunikasi. 

Diantara nama-nama yang berpotensi untuk bermain dan join di Timnas Indoensia yaitu pertama Jairo Riedewald. Jairo merupakan pemain potensial keturunan Indonesia yang sekarang main di Liga Belanda.

Jairo punya kualitas bermian yang sangat bagus dan pengalamannya juga luar biasa. Berposisi sebagai gelandang bertahan yang bermain di Klub Royal Albert di Liga Pro Belgia.

Jairo memiliki darah keturunan Indonesia yang berasal dari Banda Neira, Maluku Tengah. 

BACA JUGA:Manchester United Hancur Lebur, Bruno Fernandes Kartu Merah, Ten Hag Out Menggema

Jairo Riedewald juga diketahui memiliki pengalaman yang luar biasa, di mana ia pernah bermain di Liga Top Inggris yaitu Crystal Palace. Di sana ia bermain cukup lama selama beberapa musim.

Saat bermain di Crystal Palace, Jairo bermain sebagai gelandang. 

Dan saat ini, timnas kita masih membutuhkan pemain untuk gelandang bertahan maupun gelandang serang. Jairo bisa menjadi salah satu opsi yang sangat potensial dengan pengalamannya.

Pemain selanjutany yang berpotensi yaitu Kevin Dicks. Kevin Dicks pernah mengatakan ketika podcast di tahun 2020, mengenai bagaimna jika ia mendapat undangan untuk gabung ke Timnas Indonesia? Ia menjawab:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: