Selain Emil Audero, Media Vietnam Rumorkan Pemain Besar Untuk di Naturalisasi, 'Efek Mees Hilgers'

Selain Emil Audero, Media Vietnam Rumorkan Pemain Besar Untuk di Naturalisasi, 'Efek Mees Hilgers'

Selain Emil Audero, Media Vietnam Rumorkan Pemain Besar Untuk di Naturalisasi, 'Efek Mees Hilgers'-ss sport tempo-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - PSSI Berencana Naturalisasi Kiper Tambahan untuk Timnas Indonesia: Apakah Maarten Paes Tidak Cukup? Rumor Pemain Bintang Lain?

Dalam upaya memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia (WCQ), PSSI tampaknya belum berhenti mendatangkan pemain-pemain naturalisasi.

Tidak hanya itu, ada juga rumor pemain nama besar lainnya yang diperkirakan akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Bahkan, rumor tersebut sudah digembar-gemborkan juga oleh Media Vietnam, yang didasari salah satu pernyataan dari Exco PSSI yakni Arya Sinulingga.

BACA JUGA:Konferensi MWC NU Cantigi: Membumikan Nahdlatul Ulama Menuju Indonesia Emas

Ada Kiper Baru Lagi?

Berita soal penambahan kiper untuk Timnas Indonesia semakin mencuat setelah muncul nama Emil Audero Mulyadi, kiper asal klub Como di Serie-A Italia.

Rumor ini mulai ramai diperbincangkan setelah Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, muncul di podcast Sport77 Official bersama host Mamat Alkatiri.

Dalam acara tersebut, Mamat mengungkapkan bahwa Emil Audero bersedia membela Timnas Indonesia jika ditawarkan.

“Emil itu mau karena saya tanya langsung, ada video-nya kan, mau dia, ‘oke ayo come on,’” ujar Mamat, mengisahkan percakapannya dengan kiper keturunan Indonesia itu.

BACA JUGA:Ribuan Relawan Nyatakan Dukungan untuk Paslon Nina Agustina-Tobroni di Desa Karanganyar

Sikap PSSI terhadap Naturalisasi Emil Audero

Meskipun Emil telah menunjukkan keinginannya untuk bermain bagi Indonesia, proses naturalisasi kiper ini tampaknya tidak berjalan mulus.

Arya Sinulingga menjelaskan bahwa Emil telah didekati oleh PSSI, namun terdapat hambatan dari pihak keluarga, terutama dari ayah Emil, Edy Mulyadi, yang tidak setuju dengan keputusan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: