Ada 1 Hingga 2 Pemain Naturalisasi Baru Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, 'Fokus yang Pasti Aja'

Ada 1 Hingga 2 Pemain Naturalisasi Baru Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, 'Fokus yang Pasti Aja'

Ada 1 Hingga 2 Pemain Naturalisasi Baru Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, 'Fokus yang Pasti Aja'-ss suara.com-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pengamat konfirmasi ada 1 hingga 2 pemain naturalisasi baru setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. siapa mereka?

Seperti yang kita ketahui, baik Mees Hilgers maupun Eliano Reijnders, saat ini masih di dalam proses naturalisasi mereka, yang sebentar lagi akan mengambil sumpah.

Dimana Kemenkumham sendiri nantinya akan langsung berangkat ke Deen Haag pada hari ini, tanggal 29 September 2024.

Kedatangan ini dimaksudkan untuk mempercepat pengambilan proses sumpah WNI mereka berdua, tanpa mengganggu jadwal pertandingan klub mereka.

BACA JUGA:Didukung 2 Mantan Bupati, Bambang-Kasan Semakin Optimistis Raih Suara Mayoritas di Pilkada

Nah, dengan kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ini, kita tentunya diharapkan akan memiliki potensi lolos Kualifikasi Piala Dunia yang lebih tinggi lagi.

Salah satu pengamat sepak bola, yakni Bung Ropan, juga mengatakan bahwa kedatangan Mees Hilgers selaku pemain Grade-A ini akan sangat membantu progress Timnas Indonesia kedepannya.

Terlebih lagi, Mees Hilgers yang lolos ke Piala Eropa bersama FC Twente, baru saja menunjukan performa yang luar biasa ketika bertemu Manchester United di Old Trafford pada tanggal 26 September kemarin.

"Kita tahu, tanggal 26 September kemarin Mees tampil luar biasa di Old Trafford, menghadapi MU," ungkap pengamat senior tersebut.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Bertemu dengan Pemuda di Tegalsari dan Lemah Abang Karawang, Ini yang Disampaikan

Beliau juga menambahkan bahwa Manchester United yang termasuk sebagai tim besar di Liga Inggris saja masih bisa ditahan imbang oleh Mees Hilgers.

Dimana ini tentunya memberikan sedikit gambaran untuk kita, seberapa pentingnya peran Hilgers dalam klub FC Twente.

"Tidak mudah untuk hadapai MU, tapi akhirnya MU tidak mampu memporak porandakan Twente, karena ada Mees Hilgers yang menjadi salah satu alasannya," tutur Bung Ropan pada video di Kanal Youtube-nya.

Semua itu disebabkan karena performa Hilgers yang sangat disiplin dan juga lugas, seperti yang terbukti secara rating.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: