Ole Romeny Masih Berpeluang untuk Menjadi Bagian dari Skuad Garuda, Namun Naturalisasinya...

Ole Romeny Masih Berpeluang untuk Menjadi Bagian dari Skuad Garuda, Namun Naturalisasinya...

Ole Romeny-tangkapan layar @Oleromeny Instagram-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Calon pemain naturalisasi Ole Romeny sempat menjadi sorotan karena rumor batalnya bergabung dengan Timnas Indonesia, kini masih menyisakan harapan bagi para penggemarnya.

Youtuber Yussa Nugraha baru-baru ini mengungkap situasi terbaru terkait penyerang FC Utrecht 24 tahun tersebut.

Menurut Yussa, Ole tidak menolak untuk membela Merah Putih, namun ada alasan tertentu yang membuatnya hingga saat ini belum mengenakan seragam Timnas.

Sehingga Ole Romeny masih berpeluang menjadi bagian dari skuad garuda sebelumnya, perhatian publik tertuju pada Ole ketika ia mengunggah pesan yang cukup menyentuh di akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Jens Raven Antusias Menyambut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Timnas Indonesia

Banyak yang bertanya-tanya apakah unggahan tersebut berhubungan dengan proses naturalisasi yang tengah dihadapinya.

Hal ini menambah ketegangan dan rasa penasaran di kalangan penggemar sepak bola Tanah Air. Namun, melalui video Yussa, harapan kembali muncul.

Apakah pesan tersebut berkaitan dengan keputusan mengenai masa depannya di Timnas? Rasa penasaran ini terjawab melalui video terbaru yang diunggah oleh Yussa di kanal YouTube-nya dengan judul "Pemain Selanjutnya Sedang Di Negosiasikan."

Dalam video tersebut, Yussa menegaskan bahwa PSSI telah aktif menjalin komunikasi dengan Ole Romeny. “PSSI sudah melakukan komunikasi dengan Ole, termasuk Pak Erick Thohir yang juga telah berbincang langsung dengan dia. Semua langkah yang diambil Pak Erick sangat profesional dan tepat,” ungkap Yussa.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Pastikan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Masuk Line Up Timnas untuk Melawan Bahrain dan China

Pernyataan ini menandakan bahwa proses negosiasi dan komunikasi berjalan baik, meskipun ada kendala yang harus dihadapi.

Yussa juga menyoroti bahwa dalam dunia sepak bola, situasi serupa pernah dialami oleh pemain lain, seperti Justin Hubner. “Kita tahu bahwa Justin juga memerlukan waktu untuk memberikan kepastian apakah ia akan membela Timnas Indonesia atau tidak,” jelasnya.

Hal ini menunjukkan bahwa proses naturalisasi dan adaptasi pemain keturunan memang membutuhkan waktu dan kesabaran.

Sementara itu, kabar terbaru juga datang dari Mauro Zijlstra, yang mengungkapkan bahwa dia telah menyiapkan dokumen untuk proses naturalisasi.

BACA JUGA:Setelah Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Pemain Selanjutnya yang Sedang Dinegoisasi

Saat ini, dokumen tersebut sedang dalam tahap pemeriksaan oleh lembaga terkait. Ini menambah optimisme bahwa pemain-pemain keturunan bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia dan memperkuat skuad yang sedang bersiap untuk berbagai kompetisi mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: