Tinggal Menunggu Lampu Hijau dari PSSI, Mauro Ziljstra Sudah Sangat Excited Ingin Segera Ke Indonesia

Tinggal Menunggu Lampu Hijau dari PSSI, Mauro Ziljstra Sudah Sangat Excited Ingin Segera Ke Indonesia

Mauro Ziljstra Tinggal Menunggu Lampu Hijau Dari PSSI-Instagram @maurozijlstra-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM- Mauro Ziljstra, pemain sepak bola asal Belanda yang namanya tengah hangat diperbincangkan setelah namanya dikabarkan menjadi pemain naturalisasi timnas Indonesia.

Mauro Ziljstra ini pemain keturunan Indonesia yang bermain di posisi Striker. Di musim ini ia bermain dengan performance sangat bagus dan top dalam pertandingan dengan 5 gol dan 1 assist.

Ini tentunya statistik yang sangat bagus. Dan Mauro bisa menjadi opsi terbaik untuk posisi striker di timnas Indonesia saat ini.

Mauro Ziljstra ini pemain keturunan Indonesia yang bermain di posisi striker. Di musim ini ia bermain dengan performance yang sangat bagus dan top dalam 4 pertandingan dengan 5 gol dan 1 assist. 

BACA JUGA:Arab Saudi, Pernah 2 Kali Runtuh, Penguasa Sekarang Merupakan Generasi ke-3 Dinasti al-Saud

Saat ini, Mauro Ziljstra sedang proses naturalisasi, dan sedang menunggu hingga ada kode dari PSSI untuk terbang ke Indonesia. Sebagaimana ia menceritakan proses naturalisasi nya di Chanel YouTube Yussa Nugraha.

"Ya tentunya sudah ada kontak dengan mereka (PSSI) dan juga Fardy, dan saat ini juga mereka lagi periksa semua dokumen, jadi untuk sekarang aku harus menunggu sampai ada lampu hijau dan diberi tahu kapan bisa terbang ke Indonesia.

Tapi aku tidak tahu berapa lama,tapi sepertinya akan segera terjadi. Karena dokumen nya sudah di PSSI semua."

Sebagai pemain keturunan yang masih memiliki darah Indonesia, kedua orang tua bahkan keluarga besar Mauro Ziljstra sangat mendukung dan senang jika ia menjadi pemain di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Kolaborasi Dedi Wahidi dan Bupati Nina Lahirkan Jembatan Gantung Krasak Indramayu

"Iya mereka sangat bangga, ya ayahku ibunya berasal dari Indonesia tentu pihak ayahku juga juga mereka sangat senang. Dan aku juga ada beberapa paman dari sisi keluarga ayah, mereka juga sangat antusias, dan bahwa saya ingin bermain untuk mereka."

Mauro Ziljstra juga sudah sangat excited untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia mengaku sangat menunggu keputusan PSSI dan berharap prosesnya bisa segera selesai. 

"Aku berharap proses bisa lebih progres lagi dan bisa terbang ke Indonesia. Ya tentunya untuk bertemu presiden PSSI, pak Erick Tohir supaya prosesku lebih dekat lagi dan bisa secepatnya bermain untuk timnas Indonesia."

Mauro juga ingin segera bermain untuk Timnas Indonesia, apalagi sekarang Skuad Garuda sudah memiliki para pemain hebat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube yussa nugraha