Peluang PSSI, 6 Pemain Keturunan Indonesia Belum Mendapatkan Panggilan Timnas Pusat?Kesempatan Untuk Indonesia

Peluang PSSI, 6 Pemain Keturunan Indonesia Belum Mendapatkan Panggilan Timnas Pusat?Kesempatan Untuk Indonesia

Peluang PSSI untuk merayu ke-6 pemain keturunan Indonesia untuk perkuat Timnas Indonesia -Radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @nusantara.ballers

Pemain muda yang lahir di Belanda pada 6 Oktober 1996 (27), memiliki darah keturunan Indonesia yang berasal dari ibunya Natasja Diks-Bakarbessy berdarah Maluku. Kevin Diks bermain untuk klub FC Copenhagen, kualitas yang dimilikinya sangat mumpuni.

Bermain pada posisi sebagai bek tengah yang merupakan posisi utama pada dirinya. Namun kualitas yang dimiliki nya sangat mumpuni, ia bisa di posisikan sebagai bek kanan maupun bek kiri.

BACA JUGA:Menyusul Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Jairo Riedewell Beri Kode Akan Bela Skuad Garuda?

3.Jayden Oosterwolde

Pemain muda yang lahir di Belanda pada 26 Apr 2001 (23), memiliki darah keturunan Indonesia garis keturunan nya ialah Jawa-Suriname sama seperti Ian Maatsen. Jayden Oosterwolde bermain untuk klub Fenerbahce, kualitas yang dimilikinya pun sangat-sangat berkualitas.

Dirinya bermain untuk posisi bek kiri, itu adalah posisi andalan pada dirinya, dikarenakan ia adalah pemain yang berkualitas. Jayden bisa dimainkan seng sibuk bek tengah maupun gelandang kiri.

4.Manhoef

Pemain muda yang lahir di Belanda pada 3 Januari 2002 (22), memliki darah keturunan Indonesia garis keturunan yang dimiliki padanya sama seperti Ian Maatsen dan Jayden Oosterwolde yaitu Jawa-Suriname. Manhoef bermain untuk klub Stoke City, pemain yang berposisi sebagai lini depan yang sangat berkualitas.

Bermain sebagai penyerang di lini depan sebagai penyerang sayap kanan itu adalah posisi utama Manhoef, ia merupakan pemain berkualita. Karena kualitas nya ia sangat dapat diandalkan jika dirinya dimainkan di posisi sebagai Bek kiri maupun sayap kiri.

BACA JUGA:Dua Bek Timnas Indonesia Keturunan Eropa, Sarankan Rizky Ridho Abroad Ke Eropa; Dia Akan Berkembang Disana!

5.Pascal Struijk 

Pemain muda yang lahir di Belanda pada 11 Agustus 1999 (25), memiliki darah keturunan Indonesia garis keturunan yang dimilikinya Jawa - Suriname.

Sementara, ibu dari sang ayah atau nenek Rafael berasal dari Semarang, Indonesia. Pascal Struijk bermain untuk Klub Leeds United, dirinya merupakan pemain yang memiliki kualitas yang sangat gemilang.

Bermain sebagai bek tengah itu merupakan posisi utama andalan Pascal Struijk, namun karena kualitas yang dimilikinya.

BACA JUGA:Bobotoh Demo ke Persib Bandung, Nama Henhen dan Kakang Diteriakan, Usut Tuntas Intimidasi Suporter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: