Mees Hilgers Berhasil Balaskan Dendam Thom Haye, Klub Lamanya Heerenveen Dibantai FC Twente!

Mees Hilgers Berhasil Balaskan Dendam Thom Haye, Klub Lamanya Heerenveen Dibantai FC Twente!

Mees Hilgers bersama FC Twente berhasil kalahkan SC Heerenveen 2-0.-Instagram @meeshilgers-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Mees Hilgers berhasil balaskan dendam Thom Haye, karena klub lamanya pemain yang berjuluk El Profesor ini SC Heerenveen, kena bantai oleh FC Twente

Nasib klub Heerenveen dalam kasta teratas Liga Belanda atau Eredivisie, dalam beberapa pekan terakhir selalu apes, terlebih lagi sejak dibantai AZ Alkmaar dengan skor 9-1. 

Pada 18 September 2024, klubnya Hilgers mengalahkan klub lamanya Haye dengan skor 2 gol, bahkan tanpa balas sedikitpun.

Seperti balas dendam, karena sebelumnya penggawa Timnas Indonesia 29 tahun ini, pernah dirugikan oleh SC Heerenveen saat bursa transfer musim dingin pada awal Januari 2024 lalu.

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Jika Menang Lawan Bahrain dan China, Apa Bisa Lewati Vietnam dan Thailand?

Memang benar, bahwa Thom Haye mengatakan kepindahan dirinya sempat dijegal oleh SC Heerenveen, hingga berujung pada dirinya yang sempat nganggur beberapa bulan.

Padahal, pada bursa transfer musim dingin, klub yang dapat promosi ke Serie A yaitu Como 1907 sangat tertarik akan jasa gelandang 29 tahun milik Timnas Indonesia satu ini.

Sementara itu, kontrak Haye pada awal tahun 2024, akan segera berakhir di peralihan musim 2024/2025, tepatnya bulan Juni. 

Alih-alih mengizinkan El Profesor untuk pindah ke Como, Heerenveen justru menjegal dengan dalih diadakannya biaya transfer tambahan untuk menebus sisa kontraknya. 

BACA JUGA:Lewati Niger? Ini Ranking Timnas Indonesia Terbaru Saat Ini! Jika Kalahkan Bahrain dan China Jadi ke Berapa?

Akhirnya negosiasi berjalan buntu, dan Como 1907 menarik diri dalam transfer kepindahan Thom Haye dari SC Heerenveen. 

Kans El Profesor untuk bisa mentas di kasta tertinggi Liga Italia yaitu Serie A, langsung pupus saat itu juga. Hingga akhirnya Haye resign dari Heerenveen, dan sempat nganggur dalam beberapa bulan. 

"SC Heerenveen tidak mau melepas saya saat transfer musim dingin kemarin, benar-benar menyakitkan," ucap Thom Haye saat diwawancarai via ESPN. 

"Klub Italia Como 1907, tertarik mendatangkan saya musim dingin kemarin. Ini benar-benar langkah impian saya dan kontrak saya juga akan segera berakhir di (Heerenveen)," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: