OTW DEBUT! Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Minggu Depan Ambil Sumpah WNI! 'Kita Kebut'

OTW DEBUT! Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Minggu Depan Ambil Sumpah WNI! 'Kita Kebut'

OTW DEBUT! Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Minggu Depan Ambil Sumpah WNI! 'Kita Kebut'-ss nobartv news-radarindramayu.com

BACA JUGA:KPU Mulai Terima Logistik Pilkada 2024

Pada Kamis, 19 September 2024, dalam Rapat Paripurna DPR RI, proses naturalisasi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers akhirnya disetujui.

Menurut Bung Ropan, dalam diskusi mengenai pertimbangan WNI untuk kedua pemain, seluruh menteri yang hadir memberikan persetujuan penuh.

"Semua menyatakan setuju, diketok palu, tok, selesai. Sekarang tinggal tanda tangan Ketua DPR RI, dan kemudian masuk ke Presiden," ujar Bung Ropan dalam kanal Youtubenya.

Lebih lanjut, Bung Ropan menjelaskan bahwa setelah pengambilan sumpah kewarganegaraan di Kedutaan Besar Indonesia di Den Haag, Belanda, kedua pemain tersebut sudah bisa bergabung dengan Timnas untuk pertandingan melawan Bahrain dan China. 

BACA JUGA:Kekalahan Bersejarah Indonesia dari Bahrain, Skor Sampai 10-0, Pelatih Lawan Yakin Bisa Memberi STY Kekalahan

"Minggu depan mereka akan mengambil sumpah, dan Menteri Supratman Agtas akan mengirimkan delegasi untuk memastikan proses ini berjalan lancar," tambahnya.

Debut di Laga Internasional

Jika semua berjalan sesuai rencana, Hilgers dan Reijnders akan menjalani debut mereka bersama Timnas Indonesia pada pertandingan penting melawan Bahrain dan China, yang dijadwalkan pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: