Salam Perpisahan, Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0616/Indramayu

Salam Perpisahan, Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Kodim 0616/Indramayu

Pangdam III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar, MPICT, memberikan semangat dan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0616 Indramayu (17/9/2024). --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Dalam kunjungan kerjanya yang terakhir sebagai Pangdam III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar, MPICT, memberikan semangat dan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0616/Indramayu (17/9/2024). Kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Dandim dan para Danramil di wilayah Indramayu.

Dalam sambutannya, Pangdam Fadjar menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh jajaran Kodim Indramayu. Ia juga mengungkapkan bahwa kunjungan ini memiliki makna khusus baginya, mengingat ini merupakan kunjungan terakhirnya sebelum menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan.

"Saya sangat mengapresiasi potensi besar yang dimiliki Indramayu, terutama sektor pertaniannya. Dengan luas sawah yang mencapai 2 hektar per anggota Kodim, ini menunjukkan potensi yang luar biasa untuk menjadikan Indramayu sebagai lumbung padi Jawa," ujar Pangdam Fadjar.

BACA JUGA:PWNU Jawa Barat Tegas Tolak Wacana Muktamar Luar Biasa

Lebih lanjut, Pangdam Fadjar menekankan pentingnya peran TNI dalam mendukung pembangunan daerah. 

Prajurit TNI, menurutnya, tidak hanya sebagai stabilisator keamanan, tetapi juga sebagai dinamisator pembangunan. "TNI harus mampu menjadi penggerak masyarakat agar lebih aktif dalam pembangunan," tegasnya.

Pangdam Fadjar juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga militansi dan semangat juang. "Jangan pernah malas, karena kemalasan bukan bagian dari tugas seorang prajurit," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: