6 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Belum Pernah Bermain Lawan Australia, Apa Mees Hilgers Termasuk?

6 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Belum Pernah Bermain Lawan Australia, Apa Mees Hilgers Termasuk?

Timnas Indonesia dan Mees Hilgers pemain keturunan baru.-Kolase Gambar-radarindramayu.id

Verdonk tercatat membela Indonesia pada bulan Juni, sesudah ajang Piala AFC saat Garuda bertemu Australia terjadi pada bulan Januari. 

BACA JUGA:Justin Hubner Yakin Timnas Indonesia Kini Lebih Kuat

4. Ragnar Oratmangoen 

Pemain yang sempat mencuri perhatian gegara cetak gol ke gawang Arab Saudi sewaktu Matchday ke-1 ini rupanya belum pernah sama sekali melawan Australia. 

Dia baru membela Garuda pada bulan Maret sejak dinaturalisasi, sedangkan terakhir kali Indonesia tanding lawan Australia di AFC terjadi saat bulan Januari. 

5. Thom Haye 

Nama pemain yang biasa dijuluki Prof Toha ini juga sama dengan Ragnar, karena dia belum pernah merasakan bermain melawan Australia.

BACA JUGA:Indonesia Bisa Menang Lawan Australia, 3 Faktor ini Jadi Penentu, Salah Satunya Sudah Diramalkan Shin Tae-yong

Debut ciamik Haye terjadi saat melawan Filipina yang dimana ia cetak gol saat pertandingan di bulan Juni. Sedangkan gelaran AFC saat Indonesia melawan Australia terjadi pada bulan Januari. 

6. Nathan Tjoe-A-On 

Nathan sama halnya dengan Haye dan Ragnar, karena dirinya belum pernah merasakan bertanding melawan Australia.

Nathan baru debut di Timnas pada edisi laga bulan Maret, sedangkan saat ajang 16 besar AFC saat Indonesia kontra Australia terjadi pada bulan Januari. 

BACA JUGA:Prediksi Line Up Susunan Pemain Indonesia VS Australia Kualifikasi Piala Dunia, Justin Hubner Starter 

Tentunya, ke-6 pemain baru Timnas Indonesia ini bisa menjadi hal yang bisa membuat Australia geleng-geleng kepala. Karena perubahan susunan pemain Garuda yang sangat drastis sekali. 

Patut dinantikan aksi dari ke-6 pemain baru Skuad Garuda yang belum pernah merasakan tanding lawan Australia. Tentunya skuad asuhan Shin Tae-yong semakin berpeluang untuk menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: